4 Gaya Keren Iriana Jokowi Kenakan Sneakers, Netizen: Keren Banget Ibu Negaraku

Okezone
 Okezone - Sat, 20 Jul 2019 19:55
 Dilihat: 1052

Berstatus sebagai istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang sekaligus menjadikan Iriana Jokowi sebagai Ibu Negara membuat sosok ibu dari tiga orang anak tidak pernah lepas dari sorotan kamera dan mata masyarakat.

Salah satunya perihal gaya penampilan wanita yang akrab disapa Uti oleh cucu-cucunya ini. Siapa sangka, di berbagai kesempatan, alih-alih berpenampilan formal dengan sepatu pantofel atau sepatu hak tinggi, Iriana Jokowi tampil muda, fresh, dan stylish dengan mengenakan sepatu sneakers.

Seperti apa potret gaya Iriana Jokowi mengenakan sepatu sneakers? Merangkum berbagai sumber, Minggu (21/7/2019) berikut ulasan singkat lima gaya OOTD (outfit of the day) Iriana saat memakai sepatu sneakers.

1. Sneakers hitam polos

Menemani Presiden Jokowi dalam sebuah acara kenegaraan, Iriana pilih sepasang sepatu keds bertali warna hitam polos kompak seperti yang dikenakan oleh Jokowi, walau berbeda model. Dipadukan bersama atasan blus silk putih sebagai atasan dan kain Batik lilit 7/8 sebagai bawahan.

2. Sneakers gold

Nah, lain lagi dengan gaya Ibu Negara kita satu ini. Kembali mengenakan outfit bernuansa putih, kemeja putih model lengan panjang dan celana khaki, kali ini Iriana Jokowi pilih sepatu sneakers yang punya desain tampilan lebih kekinian, sepasang sneakers bertali warna metalik emas beraksen glossy. "Ya ampun keren bingits gaya Ibu Negaraku," puji netizen dengan akun bernama Adindda_pram.

Sumber: Okezone