4 Potret Amanda Manopo Pakai Dress Ketat, Body Goalsnya Makin Bikin Netizen Terpikat

Okezone
 Okezone - Mon, 07 Aug 2023 09:20
 Dilihat: 237

PENAMPILAN terbaru Amanda Manopo sukses mencuri perhatian netizen di media sosial. Amanda tampil memukau saat menjalani pemotretan.

Aktris yang booming lewat peran Andin di sinetron Ikatan Cinta itu menjalani pemotretan dengan fotografer Hariono Halim. Perempuan yang akrab disapa Manda ini tampil cantik, seksi dan elegan.

Pemotretan kali ini didominasi nuansa warna ungu. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya dari Instagram @harionohalim, Senin (7/8/2023).

1. Tampil anggun dengan slim dress

Amanda Manopo terlihat begitu memukau saat jalani pemotretan. Dia begitu anggun memakai slim dress model strapless dress. Kemudian dia menambahkan outer oversized warna senada. Anggun banget.

2. Pamer body goals


Slime dress atau dress ketat yang dia pakai membentuk tubuhnya sehingga nampak body goalsnya yang aduhai. Dia juga nampak mengibaskan outernya. Gayanya terlihat sangat elegan.

3. Penampilannya bak model sungguhan


Pada foto selanjutnya, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu pose berdiri dengan bentuk tubuhnya yang ideal. Doa mengangkat satu tangan sehingga memberi efek layering pada outer yang dia pakai. Tak lupa dia pose dengan wajah fierce. Gayanya bak model sungguhan.

Sumber: Okezone