5 Gaya Menggoda The Connell Twins yang Viral karena 'Jilat Ludah Sendiri'

Okezone
 Okezone - Fri, 07 Aug 2020 06:01
 Dilihat: 700
5 Gaya Menggoda The Connell Twins yang Viral karena 'Jilat Ludah Sendiri'

SELEBGRAM dan Youtuber The Connell Twins kembali menggemparkan media sosial. Cuplikan video yang dibagikan akun Twitter @ohaana13 viral karena Christy dan Carly dianggap 'jilat ludah sendiri'.

Dalam video tersebut, The Connell Twins mengomentari kasus inses atau hubungan intim dengan saudara sekandung atau sedarah. Bagi mereka, hubungan inses itu aneh dan menjijikkan.

"Lo bayangin ngelakuin 'kek gitu' dengan keluarga lo sendiri, aneh enggak sih guys? Itu 'insect' anj*r! ... Gila jijik banget. Itu gue kayak annoy banget," ungkap mereka berdua dalam video yang sudah ditonton lebih dari 3 juta netizen.

Sebelumnya, kembar identik ini heboh karena video panas mereka berdua, bocor di media sosial. Video panas mereka sejatinya hanya dibagikan di website dewasa bernama OnlyFans.

Tapi, entah bagaimana video yang memperlihatkan mereka melakukan adegan panas tersebar di media sosial secara umum. Ini yang membuat netizen kemudian mengeluarkan pernyataan 'jilat ludah sendiri'.

Terlepas dari kasus tersebut, Christy dan Carly cukup aktif membagikan momen kebersamaan di Instagram. Mereka pun kerap tampil dengan pakaian yang sama, seperti beberapa foto berikut ini yang berhasil Okezone rangkum khusus untuk Anda:

Baca Juga: Viral Video The Connell Twins Salah Sebut Incest Jadi Insect, Auto Dibully Netizen

1. Celana kembar

The Connell Twins suka sekali memamerkan bentuk tubuhnya yang dianggap netizen 'body goals'. Salah satunya di momen ini, mereka memperlihatkan lekuk tubuh, pamer pinggang kecil.

Di sini Christy dan Carly pakai celana serupa namun dipadu atasan kemben berbeda warna. Hayo, Okezoners lebih suka gaya padu padan yang mana?

Sumber: Okezone