5 Perempuan Seksi yang Dinikahi Pesepakbola Berwajah Pas-pasan, Nomor 2 Bikin Heboh

Okezone
 Okezone - Mon, 26 Jul 2021 06:25
 Dilihat: 316

SEJUMLAH perempuan seksi rela dinikahi pesepakbola berwajah pas-pasan. Ketulusan hati yang dimiliki pesepakbola berwajah pas-pasan tersebut, membuat si perempuan seksi rela dijadikan pendamping hidup.

Bahkan, mereka pada akhirnya dikaruniai sejumlah anak dan hidup Bahagia. Lantas, siapa saja perempuan seksi yang dimaksud?

Berikut 5 perempuan seksi yang dinikahi pesepakbola berwajah pas-pasan:

5. Ana Sofia Moreira (Pepe Lima)


Ana Sofia merupakan aktris asal Portugal berusia 33 tahun. Terjun industri film sejak 1997, sekira 20 film sudah dibintangi perempuan bertubuh seksi tersebut.

Pada 2007, Ana Sofie Moreira bertemu sang pujaan hati, Pepe Lima, yang dikenal sebagai bek brutal. Pepe yang kemudian mendapatkan paspor Portugal, menikahi Ana Moreira. Saat ini, hubungan keduanya sudah dikaruniai dua anak perempuan.

4. Cheeryl Tweedy (Ashley Cole)


Cheeryl Tweedy bisa dibilang salah satu perempuan tercantik yang dimiliki Inggris. Mantan personel girl band asal Inggris, Girl Aloud, ini sempat jatuh hati kepada eks pemain Arsenal dan Chelsea, Ashley Cole.

Perkenalan keduanya bermula dari dekatnya rumah keduanya yang berada di Kota London pada 2004. Sejak saat itu, keduanya berpacaran dan memutuskan menikah pada 15 Juli 2006 di Wrotham Park.

Sayangnya, hubungan pernikahan keduanya tidak awet karena Ashley Cole kerap kali berselingkuh dengan perempuan lain. Pertama kali Ashley Cole ketahuan berselingkuh pada Januari 2008. Kemudian, pada 23 Februari 2010, Ashley Cole dan Cheryl memutuskan bercerai.

Sumber: Okezone