5 Potret Nazwa Fidhia, TikTokers yang Fotonya Mendadak Viral

Okezone
 Okezone - Tue, 27 Jul 2021 05:00
 Dilihat: 662

NAMA seleb TikTok Nazwa Fidhia mendadak viral di situs laman mesin pencarian Google hingga Twitter. Gadis muda satu ini ditengarai viral karena foto-foto syurnya tersebar di linimasa sosial media.

Terlepas dari itu, TikTokers ini tak hanya cantik, tetapi memiliki gaya busananya kekinian khas anak muda. Seperti

Terlepas dari kasus yang tengah membelitnya, secara penampilan visual, Nazwa tak hanya cantik namun juga hadir dengan gaya berbusananya yang hits dan mencuri perhatian. Penasaran seperti apa sosoknya?

Berikut 5 potret Nazwa Fidhia yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @nazwaft05, Selasa (27/7/2021).

1. Crop top


Punya tubuh langsing dan perut rata, Nazwa tak ragu tampil seksi dalam balutan OOTD mix and match crop top motif leopard yang seksi dengan celana jeans model high waist warna putih sebagai outfit hangout ke kafe.

Baca Juga : Punggung Mulus Wulan Guritno Pakai Piyama Kedodoran Bikin Salfok, Netizen: Imun Auto Naik

2. Street style


Berikutnya ada potret perempuan yang memiliki 1,7 juta followers di TikTok tersebut jalan-jalan ke mal dengan outfit bergaya street style. Dia mengenakan T-shirt lengan panjang oversized warna marun yang dipasangkan bersama denim ripped jeans warna abu-abu gelap. Selain itu, dia memakai sneakers warna marun yang senada dengan atasan.

Baca Juga : Terpesona Senyum Pacar Arsyah Rasyid, Netizen: PPKM, Pevita Pearce Kekasihku Manis

3. Monokrom

Selanjutnya ada style monokrom ala Nazwa Fidhia. Dia memadukan crop top hitam sebagai inner lalu ditumpuk jaket jersey hitam sebagai atasan. Lalu, dia memadukannya dengan jogger pants warna light gray dan sepatu sneakers putih dari Gucci.

Sumber: Okezone