5 Usaha Kuliner Artis Viral Banget, Kamu Pernah Coba yang Mana?

Okezone
 Okezone - Mon, 22 Oct 2018 03:44
 Dilihat: 895

BELAKANGAN ini banyak artis mencoba peruntungan mereka di dunia kuliner. Saking bikin orang penasaran, banyak yang rela antre beli sampai-sampai viral banget!

Pasti salah satu dari warung punya artis itu Anda pernah mencicipinya. Makanan yang dijual lumayan kekinian, dengan konsep serba pedas sampai mengangkat kuliner daerah.

Hayo, warung punya siapa yang bikin Anda penasaran? Dirangkum Okezone, Senin (22/10/2018), berikut lima ulasan selengkapnya yang wajib disimak yuk!

Baca Juga:Tidur Siang di Kantor, Membuat Pegawai Lebih Cerdas Ambil Keputusan

Geprek Bensu

Ruben Onsu 'latah' bikin inovasi ayam geprek dengan sambal super pedas. Gerainya lumayan banyak, sampai berekspansi ke luar Jabodetabek, seperti di Lombok.

Kenikmatan ayam geprek dengan racikan sambal, dari resep rahasianya itu selalu bikin ketagihan, khususnya di kalangan anak muda zaman now. Bagaimana tidak, di warungnya itu ada banyak varian ayam geprek super pedas berlevel, sampai ada tambahan keju mozzarella meleleh banget!

Bonga Bonga Lapo

Belum genap satu bulan Chicco Jerikho coba buka lapo, yang menyajikan hidangan khas Sumatera Utara. Ciri khas menunya adalah ikan arsik dan sambal andaliman yang mantap, diracik oleh Chef Rahung Nasution. Beruntungnya, meskipun konsepnya Lapo, tapi semua makanan yang disajikan dijamin halal.

Baca Juga:Intip 4 Gaya Busana Habib Bule , Habib Bahar Smith yang Ditolak Masuk Manado

Ayam Asix

Keluarga Anang-Ashanty juga menjajal peruntungan jualan ayam geprek pedas. Markas warungnya di Depok pun juga sangat ramai pengunjung. Banyak varian menu yang nikmat dimakan, apalagi saat perut lapar. Konsep warungnya juga nyaman, juga harganya terbilang terjangkau. Sudah pernah coba?

Sumber: Okezone