5 WAGs Pesepakbola Muslim Paling Cantik nan Memesona, Nomor 1 Ratu Kecantikan

Okezone
 Okezone - Sun, 18 Apr 2021 13:58
 Dilihat: 385

PESEPAKBOLA muslim kerap mendapat perhatian lebih khalayak. Tidak hanya soal taat dalam beragama, para pesepakbola muslim ini juga sering mendapat sorotan soal perjalanan kisah cinta mereka,

Kehadiran sosok istri nan cantik atau yang biasa disebut WAGs turut mendukung penuh karier para pesepakbola muslim tersebut. Sejumlah istri pesepakbola muslim juga mempunyai paras yang cantik. Siapa saja?

Berikut 5 WAGs paling cantik nan memesona:

5. Magi Salah (Istri Mohamed Salah)


Mohamed Salah menikah dengan istrinya, Magi, pada 2013. Saat itu, dirinya masih membela klub Swiss, FC Basel.

Magi dan Mohamed Salah telah dikaruniai dua orang putri, yang salah satunya bernama Mecca merujuk tempat suci umat islam yang berarti Mekah. Setiap kali suaminya bertanding, sosok Magi setia menemani sang suami di tribun penonton dengan menawan tampil berbalut hijab.

4. Wahiba (Istri Franck Ribery)


Sebelum Mohamed Salah, publik telah mengenal Franck Ribery sebagai sosok pesepakbola muslim. Namun, siapa sangka ternyata Ribery seorang mualaf.

BACA JUGA: 5 Striker Beragama Islam yang Berpuasa di Bulan Ramadhan, Nomor 1 Tengah On Fire

Pada 2002, ada perempuan asal Aljazair yang merebut hati Ribery. Sosok yang dimaksud adalah Wahiba. Wahiba dengan kharismanya mampu memikat hati Franck Ribery. Pemain asal Prancis itu akhirnya memutuskan berpindah keyakinan dan menikahi Wahiba pada 2002.

Sumber: Okezone