5 Wanita Seksi yang Pernah Jadi Selingkuhan Cristiano Ronaldo, Nomor 1 Bikin Heboh

Okezone
 Okezone - Mon, 19 Jul 2021 04:10
 Dilihat: 504

CRISTIANO Ronaldo pernah berpacaran dengan sejumlah perempuan, salah satunya supermodel asal Rusia, Irina Shayk pada 2010-2014. Meski memiliki pacar seperti Irina Shayk, Cristiano Ronaldo masih saja mendua.

Ada sejumlah perempuan yang sempat menjadi selingkuhan Cristiano Ronaldo, ketika CR7 menjalin kasih dengan Irina Shayk. Lantas, siapa saja sosok yang dimaksud?

Berikut 5 wanita seksi yang pernah jadi selingkuhan Cristiano Ronaldo?

5. Amal Saber


Perselingkuhan Cristiano Ronaldo dan Amal Saber tercipta pada Februari 2014. Saat itu, Cristiano Ronaldo mengajak Amal Saber ke rumahnya yang berada di Madrid,Spanyol, setelah keduanya bertemu di salah satu restoran yang ada di Kota Madrid.

Sampai kini, Amal Saber pun masih ingat seluk-beluk rumah Cristiano Ronaldo di Madrid (seiring kepindahannya ke Juventus pada 2018, rumah ini sudah dijual). Satu hal yang diingat Amal Saber adalah, terdapat foto Irina Shayk.

"Saya suka anjing dan dia punya tiga. Saya ingat rumahnya mempunyai jacuzzi, gym, dan bar. Kamar tidurnya, ada televisi besar dan foto Irina Shayk di sebelahnya," kata Amal Saber.

4. Diana Satilho


Cristiano Ronaldo lagi-lagi mengkhianati Irina Shayk. Kali ini, Cristiano Ronaldo mengkhianati cinta Irina Shayk demi berdekatan dengan perempuan asal Brasil, Diana Satilho. Pertemuan Cristiano Ronaldo dan Diana Satilho tercipta medio 2014.

BACA JUGA: Lepas Cristiano Ronaldo, Juventus Beli 4 Pemain Sekaligus!

"Ketika ia melihat saya secara dekat, ia menjadi gila, seperti anak kecil di toko permen," kata Diana Satilho.

Sumber: Okezone