6 Artis Terkenal Ini Positif Corona! No 4 Menyerah dan Akhirnya Meninggal Dunia!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 27 Mar 2020 05:49
 Dilihat: 1131
6 Artis Terkenal Ini Positif Corona! No 4 Menyerah dan Akhirnya Meninggal Dunia!
slidegossip.com - Tak ada seorangpun yang ingin terinfeksi virus corona. Namun tetap saja ada yang tertular virus covid-19 yang jahat itu. Seperti dilansir dari kompas.com (23/3/2020), proses penyebaran virus corona tak pandang bulu hingga membuat jumlah orang yang positif corona kian bertambah, termasuk dari kalangan artis terkenal. Berikut ini adalah 6 artis yang dinyatakan positif corona dan satu di antaranya sudah meninggal dunia:

Andrea Dian (metropolitan.id)

1. Debi Mazar

Debi Mazar mengaku dirinya positif terinfeksi virus corona atau Covid-19 setelah menjalani serangkaian tes. Debi Mazar juga menunjukkan hasil diagnosa nya di akun media sosialnya pada Sabtu (21/3/2020) lalu. Awalnya, sekitar sebulan sebelumnya, suami dan dua anak perempuan Debi sakit.

2. Andy Cohen

Presenter kondang Andy Cohen juga mengumumkan bahwa ia positif terinfeksi virus corona. Andy sempat melakukan karantina sebelum mengetahui kalau dirinya mengidap covid-19. Ia pun mengimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah selama corona masih mewabah di seluruh penjuru dunia.

3. Kanika Kapoor

Artis cantik India, Kanika Kapoor juga diketahui positif terinfeksi virus corona. Lewat akun Instagram resminya @kanik4kapoor, penyanyi cantik itu mengunggah foto yang disertai keterangan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona yang mengerikan itu.

4. DJ Black N Mild

Musisi asal Amerika Serikat, DJ Black N Mild dinyatakan meninggal dunia setelah ia diketahui positif terinfeksi virus corona. Kabar tersebut juga telah dikonfirmasi oleh The Orleans Parish, kantor pemeriksa jenazah di New Orleans, AS, pada Jumat (20/3/2020) lalu. Musisi bernama asli Oliver Stokes Jr itu meninggal dunia setelah menyerah melawan corona, di usianya yang ke-44 tahun.

5. Detri Warmanto

Detri Warmanto menjadi artis Indonesia pertama yang mengaku positif terinfeksi corona. Aktor tampan ini mengaku kalau dirinya merasa sehat dan tidak memiliki gejala virus corona pada umumnya, seperti flu, demam atau batuk. "Gak ada gejala apapun, pilek, batuk, panas, dll. Terakhir di cek termo gun saya 33,5. Gak jadi patokan juga tuh termo gun," katanya.

6. Andrea Dian

Artis cantik yang satu ini dinyatakan positif corona, padahal sebelumnya ia sempat menjalani pengobatan demam berdarah. Kini, Andrea Dian tengah menjalani isolasi di salah satu rumah sakit rujukan Pemerintah untuk pasien corona.
Sumber: slidegossip