6 Potret Angely Chang, Dokter Cantik dengan Senyum Manis dan Memesona

Okezone
 Okezone - Sat, 25 Mar 2023 06:00
 Dilihat: 307

DOKTER Cantik Angely Chang adalah seorang dokter umum sekaligus dokter kecantikan yang kerap memberikan pelayanan perawatan kulit dan kecantikan bagi kaum hawa.

Dokter Angely Chang adalah seorang dokter kelulusan S1 Universitas Tarumanagara, Jakarta yang juga telah melanjutkan kuliah S2 jurusan anti aging dan aestetics di Universitas Udayana-Bali.

Untuk mengenal lebih jauh tentang sosoknya, berikut beberapa potret cantiknya, dilansir dari akun Instagram pribadinya @dr.angelychang, Sabtu (25/3/2023).

1. Pose cantik bak model


Tak kalah cantik dengan model, dalam potret ini, Dokter Angely tampak lihai berpose. Ia tampak setengah tolak pinggang sambil duduk dan melempar ekspresi senyu manis ke arah kamera.

2. Senyum manis memesona


Tak hanya memiliki paras cantik nan memikat, Dokter Angely Chang juga terkenal memiliki senyum manis memesona. Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Ia juga tampak cantik dalam balutan outfit serba putih berupa crop top dan luaran kemeja oversize.

3. Tetap cantik dengan outfit simpel


Potret sederhana Dokter Angely juga terlihat dalam potret berikut ini. Meski dengan outfit simpel berupa atasan kaos merah dan celana hitam serta selendang panjang berwarna beige, aura cantiknya tetap tampak terpancar.

Sumber: Okezone