8 Gaya Aaliyah Massaid Modis Pamer Body Goals, Netizen Dibuat Terpana!

Okezone
 Okezone - Tue, 21 Mar 2023 02:00
 Dilihat: 381

ARTIS cantik Aaliyah Massaid merupakan anak kedua dari pasangan Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Darah seni mengalir deras dari orang tuanya, dia pun kerap wara wiri di layar kaca sebagai penyanyi.

Tak hanya jago bernyanyi, Aaliyah juga memiliki paras yang cantik dan gaya stylish. Melalui unggahannya di Instagram dia banyak membagikan potret dirinya sambil pamer body goals.

Penasaran seperti apa gaya Aaliyah Massaid saat pamer body goals? Berikut ulasanny, Selasa (21/3/2023).

1. Pose di lapangan tenis


Memiliki tubuh ideal ternyata dia rutin olahraga. Saat ini dia tengah rutin olahraga tenis. Momen itu dia bagikan di mesia sosial. Seperti di foto ini Aaliyah terlihat stylish memakai polo shirt yang yang dipadu padankan dengan rok mini, sneakers, dan topi. Pose dengan kepala nengok ke samping dan tersenyum manis.

2. Gaya sporty


Aaliyah juga rutin ngegym untuk memiliki tubuh sehat. Gayanya saat olahraga pun terlihat keren. Di foto ini dia memakai crop top lengan panjang yang dipadu padankan dengan legging pendek dan sneakers. Pose tersenyum ke arah kamera sambil memegang minuman, imut banget.

"Cakep banget kamu," kata @haryan***

"Rajin juga yah olahraganya, semangat selalu," ucap @alvin***

3. Pamer paha mulus


Foto Aaliyah saat pose duduk di kursi. Dia memakai satu set outfit sport wear warna pink dan sneakers. Bergaya sambil menyilangkan kaki dan tersenyum, kulit mulusnya jadi sorotan.

"Shine bright like a diamon," kata @yosua***

"Bening banget," ucap @gatot***

4. Hot pakai dress putih

Aaliyah Massaid memiliki tubuh yang diidam-idamkan oleh wanita. Ia terkenal memiliki badan yang proposional sekaligus seksi. Dress putih yang ia kenakan pada foto menambah penampilannya yang seksi sebab memperlihatkan lekukan tubuhnya yang indah. Jika diperhatikan, Aaliyah bahkan memiliki otot perut sehingga potret tersebut banjir pujian.

"Kepala langsung muter ed sheeran " I'm in love with your body" puji @klinik__akhio**

Sumber: Okezone