Aiptu Mustahir Jadi Viral Gegara Istri Pamer Kekayaan, Ini Penjelasan Polda Sulsel

Okezone
 Okezone - Thu, 11 May 2023 07:30
 Dilihat: 225

MAKASSAR - Aiptu Mustahir yang merupakan anggota Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, harus berurusan dengan Bidpropam Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), lantaran aksi sang istri pamer kekayaan dengan mengendarai Harley Davidson, serta mobil Jeep Rubicon.

Foto-foto tersebut sempat diunggah istri Aiptu Mustahir di media sosial. Namun, setelah jadi viral di media sosial, akhirnya foto-foto pamer kekayaan tersebut dihapus.

Selain Harley Davidson, dan Rubicon, istri Aiptu Mustahir juga pamer kekayaan dengan menunjukkan rumah mewah layaknya istana. Rumah mewah tersebut, lokasinya di dataran tinggi di Desa Pucak, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan.

Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol. Komang Suartana mengatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan terhadap Aiptu Mustahir, terkait aksi pamer kekayaan tersebut, diketahui bahwa Harley Davidson, mobil Rubicon bukan milik anggota polisi tersebut.

"Untuk Harley Davidson, merupakan foto tahun 2014. Yakni saat ada kegiatan komunitas Harley Davidson di Kabupaten Maros. Di mana saat itu istri Aiptu Mustahir berfoto di motor-motor yang sedang diparkir," ungkap Suartana, Kamis (11/5/2023).

Demikian juga dengan mobil Rubicon. Merupakan foto tahun 2018. Di mana saat itu ada kegiatan komunitas Rubicon di Kabupaten Maros, dan istri Aiptu Mustahir hanya menumpang untuk foto.

"Sudah kami klarifikasi, dan verifikasi, serta Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan, telah terjun ke lapangan untuk mengecek langsung. Foto-foto itu hanya foto kenangan saat ada kegiatan di Maros," ujar Suartana.

Sumber: Okezone