Arti Kata Taylor dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok, Ternyata Ini Maksudnya

Okezone
 Okezone - Thu, 28 Sep 2023 11:30
 Dilihat: 496

ARTI Kata Taylor dalam Bahasa Gaul, akan dijelaskan dalam artikel ini. Mengingat konten dengan istilah bahasa gaul satu ini sedang tren atau hits di media sosial, terutama TikTok.

Konten dengan kata Taylor ini muncul dengan bentuk setiap keluhan netizen diawali dengan kata Taylor dan diiringi oleh lagu Taylor Swift.

Lantas, apakah ada korelasi antara kata Taylor yang viral di TikTok dengan penyanyi Taylor Swift atau Taylor lainnya. Mari simak penjelasan mengenai arti kata Taylor dalam bahasa gaul, yang berhasil dianalisis penulis dari TikTok dan berbagai sumber lainnya, Kamis, (29/8/2023)

BACA JUGA:

(Arti Kata Taylor dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok, Foto: TikTok)

Pertama, secara harfiah kata Taylor sendiri, dikutip dari Family Education, berasal dari bahasa Inggris Kuno yang memiliki arti penjahit. Taylor ini awalnya adalah nama pekerjaan keluarga. Taylor juga berasal dari kata Perancis yakni tailleur, yang berasal dari bahasa Latin taliare, yang artinya memotong.

BACA JUGA:

Kata Taylor ini merupakan nama keluarga yang umumnya banyak digunakan di Inggris dan Skotlandia, sebagai nama orang yang memiliki pekerjaan sebagai penjahit.

(Arti Kata Taylor dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok, Foto: Freepik)

Nama keluarga Taylor sangat umum di Inggris dan Irlandia, dan jumlahnya telah membengkak karena diadopsi menjadi nama Amerika layaknya nama-nama Eropa lainnya, yang sebagian besar juga sangat umum di kalangan Yahudi Ashkenazi, seperti misalnya nama Schneider, Szabo, dan Portnoy.

Sumber: Okezone