Artis Ini Tawarkan Layanan Seks Gratis Buat Ilmuwan yang Berhasil Temukan Vaksin Corona!

slidegossip
 slidegossip - Sat, 21 Mar 2020 05:37
 Dilihat: 389
Artis Ini Tawarkan Layanan Seks Gratis Buat Ilmuwan yang Berhasil Temukan Vaksin Corona!
slidegossip.com - Artis film porno asal Rusia Lola Taylor mengaku bosan karena harus tinggal di rumah untuk menghindari penyebaran virus corona. Seperti dilansir dari detik.com (18/3/2020), Lola Taylor akhirnya memberikan tawaran menggoda untuk para ilmuwan yang berhasil menemukan virus corona.

Lola Taylor (fanpop.com)

Lewat Instagram story nya, Lola mengeluhkaan dirinya yang tidak bisa keluar rumah. Ia pun merasa kesal karena jika melanggar peraturan karantina, maka dirinya akan dipenjara.

Lola pun kemudian menawarkan siap untuk bermesraan dan berhubungan intim dengan ilmuwan yang bisa menemukan vaksin Covid-19.

Entah serius atau hanya iseng, namun unggahan tersebut nyatanya sukses membuat Lola Taylor menjadi viral karena banyak pria yang mengaku merasa tertantang. Di media sosial, netizen pun ramai membicarakan tantangan wanita 27 tahun itu.

Menurut para netizen, ilmuwan bakal termotivasi dengan imbalan menggoda yang ditawarkan Lola tersebut. "Ini cara yang bagus untuk ilmuwan muda termotivasi untuk menemukan vaksin," tulis seorang netizen.
Sumber: slidegossip