Awalnya Nikah Bohongan tapi Malah Berjodoh, Kisah Netizen Ini Viral di Medsos

Okezone
 Okezone - Wed, 11 Sep 2019 16:01
 Dilihat: 9
Awalnya Nikah Bohongan tapi Malah Berjodoh, Kisah Netizen Ini Viral di Medsos

APA yang dialami Agus Gunawan mungkin satu dari ratusan pasangan lain. Pasalnya, menjalin hubungan cinta karena 'dijodohin bercanda' selama 8 tahun membuat dia dan kekasihnya akhirnya mengikrarkan janji sehidup semati. Ini mungkin yang dikatakan 'jodoh di tangan Tuhan' dan kisanya viral di medsos.

Ya, dalam unggahan Agus Gunawan di media sosial, dirinya menceritakan, awal mula perkenalan dengan kekasihnya itu. Lalu, para sahabatnya iseng menjodoh-jodohkan dia sampai akhirnya dia nikah bohongan alias bercanda. Bukti mereka pernah 'menikah' pun dibagikan Agus di unggahan dan viral di medsos.

Dalam foto yang beredar, 6 tahun lalu, Agus disandingkan dengan seorang perempuan berhijab putih. 'Pernikahan becanda' mereka pun berlangsung. Kain putih disatukan di atas kepala mereka tanda sudah sah-nya mereka menjadi suami istri. Agus pun di sini terlihat sangat bahagia, ya!

Pernikahan bohong-bohongan itu pun dijepret sebagai bukti kalau mereka benar-benar menyatu walau bercanda. Tamu undangan, yang tak lain adalah temannya sendiri, juga terlihat hadir menyalaminya. Meski pelaminan hanya kursi plastik hijau, Agus dan si perempuan terlihat bahagia.

Klik ke halaman berikut untuk kisah lebih lanjut pasangan muda yang cukup viral di medsos.

Sumber: Okezone