Balikkan Hinaan, Wanita Mantan Kasir Sukses Jadi Polisi, Kisahnya Viral

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Oct 2021 07:40
 Dilihat: 59
Balikkan Hinaan, Wanita Mantan Kasir Sukses Jadi Polisi, Kisahnya Viral

KUALA LUMPUR - Seorang wanita di Malaysia berhasil membungkam orang-orang yang sebelumnya menghina dirinya, melalui keberhasilannya dalam mencapai cita-cita yang didambakan.

Wanita tersebut adalah Nurdalila Mohd Zuki, yang kini mengabdi untuk masyarakat melalui pekerjaannya sebagai polisi wanita.

Baru-baru ini kisahnya menjadi viral setelah diunggah di akun Tiktoknya @lalazuki, menceritakan proses dirinya saat masih belum menjadi apa-apa hingga berhasil menjadi polisi.

BACA JUGA: Kisah Perempuan Sudah Menikah 3 Kali di Usia 24 Tahun Viral, Kini Punya 7 Anak!

Dalam video tersebut dia menunjukkan beberapa foto dirinya saat masih menjadi pegawai kasir, pegawai toko emas, pegawai toko kain, hingga berhasil mengikuti serangkaian seleksi masuk menjadi anggota polisi.

Sebelum dirinya menjadi seperti sekarang, banyak orang yang menghina dirinya karena dianggap memiliki pekerjaan yang biasa saja dan sarat akan jodoh, terlebih saat dirinya harus ditinggal suami setelah bercerai. Banyak dari mereka yang menganggap dirinya tidak bisa hidup tanpa bantuan suami lagi.

Dikutip dari MStar, wanita itu mengatakan bahwa dirinya mulai bekerja setelah lulus dari 'Sijil Pelajaran Malaysia' (SPM) dan langsung menjadi pegawai di toko-toko tersebut. Semua usaha ini dia lakukan untuk bisa menghidupi dirinya setelah dia bercerai dengan suaminya. Mulai dari menjadi pegawai di toko emas, toko kain, berjualan kosmetik semua dilakukan olehnya.

BACA JUGA: Viral Bertengkar di Kereta, Pria Ancam Pukul 'Vagina' Penumpang Wanita

Masa-masa sulit inilah yang membuatnya mendapat banyak hinaan, namun dari hinaan itu dia tersadar dan mencoba bangkit untuk mewujudkan cita-citanya sejak kecil, menjadi polisi.

Wanita 27 tahun ini berprinsip, jika orang lain sukses, dia pun harus sukses juga. Prosesnya menjadi polisi pun diakui olehnya tidak mudah, sebelumnya dia pernah ditolak dan setahun kemudian mencoba kembali baru akhirnya diterima.

Sumber: Okezone

  
Most Viewed
Terpopuler