Begini Balasan Sadis Tamara Bleszynski Buat Sang Dokter yang Menudingnya Tak Percaya Ada Virus Corona!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 26 Oct 2020 08:44
 Dilihat: 347
Begini Balasan Sadis Tamara Bleszynski Buat Sang Dokter yang Menudingnya Tak Percaya Ada Virus Corona!

slidegossip.com - Seorang dokter bernama Otto Rajasa menuding artis cantik Tamara Bleszynski tidak percaya akan adanya virus corona atau covid-19. Tudingan sang dokter membuat Tamara geram itu dan membalasnya dengan kalimat yang lebih sadis.

Tamara Bleszynski (akurat.co)

Seperti dilansir dari insertlive.com (25/10/2020), dalam pernyataannya, Otto menyebut Tamara seperti Jerinx SID yang sama-sama meyakini bahwa covid-19 adalah konspirasi. Bahkan, sang dokter meminta agar Tamara dan Jerinx jangan meminta bantuan pemerintah, jika keduanya terpapar covid-19.

"Tetapi satu yang saya minta jerinx dan mba Tamara serta pendukung lain lakukan. Boleh teriak tidak percaya COVID-19, tapi kalau sampai tertular, silahkan dirawat tanpa bantuan pemerintah," tulis Otto pada komentar yang diunggah Tamara di akun Instagramnya, Minggu (25/10/2020).

Tak terima dengan pernyataan sang dokter, Tamara Bleszynski pun langsung memberikan respon yang mengejutkan. Tamara menyebut bahwa selama ini dirinya selalu menggunakan masker kemana pun dia pergi, begitupun semua pegawai yang bekerja di tempat bisnisnya.

"Saya percaya kalau COVID itu ada pak dokter. Saya pakai masker dan bukan hanya saya tapi seluruh team di warung saya mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan peraturan atau anjuran pemerintah," tegas Tamara Bleszynski.

Dengan pernyataan sang dokter, Tamara merasa dirinya sudah difitnah oleh dokter Otto Rajasa. Menurutnya, pernyataan tersebut bisa membuat dirinya rugi jika publik mengetahui hal tersebut dan ikut menudingnya. "Bapak dokter main tuduh saya aja. Bahkan cenderung ke fitnah dan merugikan usaha dan staf yang bekerja," ujar Tamara.

Di akhir kalimatnya, Tamara Bleszynski menjelaskan bahwa dirinya bisa saja melaporkan dokter Otto Rajasa ke jalur hukum atas pernyataannya. "Wah kalau saya baperan, bapak sudah saya laporkan atas pencemaran nama baik loh, pak dokter," pungkas Tamara.

Sumber: slidegossip