Begini Gaya Para Artis Usai Nyoblos! Saking Semangatnya, Ada yang Bajunya Ikut Bolong!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 18 Apr 2019 02:33
 Dilihat: 344
Begini Gaya Para Artis Usai Nyoblos! Saking Semangatnya, Ada yang Bajunya Ikut Bolong!
slidegossip.com - Hari Rabu tanggal 17 April 2019 menjadi momen bersejarah dalam penyelenggaraan Pemilu di negeri ini. Seluruh masyarakat tanah air termasuk para artis ikut memilih Capres, Cawapres dan wakil rakyat pilihannya di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Seperti terlihat dalam postingan di akun gosip Instagram @slidegossip_channel (17/4/2019), berikut ini adalah gaya para artis terkenal usai mencoblos di TPS:

Ariel Tatum (idntimes.com)

1. Nicholas Saputra

Tak disangka, postingan foto selfie Nicholas Saputra di akun Instagramnya langsung viral. Pasalnya, aktor tampan itu mengaku akan segera menghapus unggahannya dalam waktu 24 jam. "Selamat merayakan demokrasi. Postingan ini akan dihapus dalam waktu 24 jam," tulis Nicholas Saputra sebagai keterangan fotonya.

2. Jefri Nichol

Di akun Instagramnya, Jefri Nichol membagikan foto dirinya bersama keluarganya usai nyoblos di TPS. Siapapun pemimpinnya, Jefri Nichol berharap Indonesia akan semakin maju ke depannya. "Terimakasih yang udah milih. Tetap damai dan semoga, Indonesia makin maju," tulis Jefri Nichol.

3. Daniel Wenas

Pebasket tampan yang kini terjun ke dunia artis, Daniel Wenas juga memamerkan tinta di jarinya sebagai tanda dirinya bukan golput. "Ayo nyoblos! Terlalu semangat nih sampe baju gue ikutan bolong," tulis kekasih Mikha Tambayong itu di akun Instagramnya.

4. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar yang tampil mengenakan mini dress hijau dan topi warna bening tampak berpose menunjukkan kertas suara di TPS tempat ia nyoblos. "Siapapun Presiden yang menang semoga benar-benar bekerja dengan hati bersih dan ikhlas untuk Indonesia yang beraneka ragam indahnya," tulis Jessica Iskandar.

5. Ariel Tatum

Tampil mengenakan baju seksi, Ariel Tatum juga berpose sambil menunjukkan jari kelingking kanannya yang sudah tercelup tinta. "Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga. Siapa yang udah nyoblos kayak aku?," tulis Ariel Tatum pada keterangan fotonya.

6. Verrell Bramasta

Verrell Bramasta juga sempat berpose usai melakukan pencoblosan di TPS. Mengenakan baju putih, Verrell memamerkan tinta di jari tangannya sebagai tanda ia sudah mencoblos. "Bismillah. Siapapun calon pemimpin kita nanti, semoga beliau lah yang terbaik untuk Indonesia," tulis Verrell Bramasta di akun Instagramnya.
Sumber: slidegossip