Bikin Haru! Petugas SPBU Ini Hanya Makan Nasi Putih Tanpa Lauk, Netizen Ramai-Ramai Mendoakan

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Sep 2021 10:08
 Dilihat: 45
Bikin Haru! Petugas SPBU Ini Hanya Makan Nasi Putih Tanpa Lauk, Netizen Ramai-Ramai Mendoakan

SEBUAH video mengharukan petugas SPBU mendadak viral di linimasa media sosial. Ketika orang lain makan dengan mudah dan berkecukupan, ada beberapa orang yang hanya dapat makan seadanya atau bahkan tidak makan dan hanya mampu menahan laparnya.

Kondisi tersebut seperti yang dialami oleh seorang petugas SPBU atau stasiun pengisian bahanbakar umum ini. Dalam sebuah video viral, terlihat pria berseragam merah itu sedang menyantap makanannya sembari mengusap air mata.

Baca juga:Viral Bapak-Bapak Berlari Tersenyum Tulus Menghampiri Rezeki, Netizen pun Terharu

Dikutip dari unggahan akun Instagram @info.biasa, Senin (13/9/2021), pegawai SPBU yang tidak diketahui identitasnya tersebut terlihat sedang duduk jongkok sambil menyantap hidangan sederhananya sembari mengusap air mata.

Tanpa sayur ataupun lauk lainnya, petugas SPBU itu menyantap nikmat nasi putih dengan bungkus kertas. Meski begitu, pria tersebut terlihat lahap menikmati makanannya.

Video haru yang memperlihatkan petugas SPBU menyantap nasi putih tanpa lauk itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Banyak yang mendoakan pria tersebut, dan ada juga yang berbagi cerita pernah berada di posisi tersebut.

"Semoga Allah limpahkan rezeki yg banyak buatmu sob," tulis akun @ven*** di kolom komentar.

Baca juga:Viral Sosialita Cantik Rela Jadi "Pembantu" di Rumah Ibu Mertua, Rajin Cuci Piring hingga Manjat Pohon

"Yaa Allah, semoga sehat, panjang usia, dan semoga masnya jadi orang kuat dan diberikan rezeki yang berkah serta dibukakan pintu rezeki dari segala Arah," ungkap @bro***.

"Pernah di posisi itu," balas @khan***.

"Jadi inget kalau yang penting ada garem Masya Allah udah nikmat banget, atau nasi anget cocol sambel dadakan, atau nasi anget kecap, atau nasi+kerupuk, Alhamdulillah semua berasa nikmat. Jalani dan bersyukur itu jalan hidup," komentar @yud***.

Sumber: Okezone