Bikin Ngakak, 6 Meme Lucu Pengumuman SNMPTN 2019

Okezone
 Okezone - Fri, 22 Mar 2019 12:45
 Dilihat: 1637

SEBAGIAN besar siswa siswi Indonesia telah mendapatkan hasil pengumuman SNMPTN 2019 atau Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri yang jatuh pada Jumat (22/3/2019). Sebagaimana diketahui, para siswa dan siswi ini bersaing dengan ratusan pelajar lainnya agar bisa mendapatkan tempat di berbagai perguruan tinggi favorit di seluruh Indonesia.

Alhasil banyak siswa yang meluapkan kekesalan dan kekecewaannya dengan cara membuat sejumlah meme lucu untuk menghibur diri. Ya, cara ini memang kerap dijadikan sebagai tradisi setiap tahunnya sebagai bentuk mengekspresikan kesedihan mereka untuk masuk universitas negeri yang mereka harapkan

Baca Juga:

Viral Bohong Lagi ASMR Samyang, Hebat Gadis Cilik Ini Berani Minta Maaf

Kenakan Kebaya Abu-Abu, Siti Badriah Tampil Cantik saat Dilamar

Terkadang meme yang mereka buat terlihat sangat lucu dan menggelitik ketika dibaca. Bahkan beberapa meme berisi curhatan para pelajar yang gagal untuk memperoleh tempat di universitas negeri impiannya. Ya, dalam artikel ini, Okezone akan membahas tentang beberapa meme unik tentang pengumuman SNMPTN 2019.

1.Lulus ilmu santet Universitas Hogwarts

Kekecewaan terlihat sangat dalam diri Saeful Karim Zaelani, pasalnya ia gagal lulus SNMPTN 2019 di kampus favoritnya dan malah keterima di Universitas Hogwarts jurusan Ilmu Santet. Siap-siap beradu skill dengan Harry Potter nih.

2.Senang mendapat universitas favorit

Mungkin beginilah ekspresi kalian ketika harap-harap cemas dalam menantikan pengumuman SNMPTN 2019. Anda akan mencoba mengecek universitas favorit yang paling disukai seperti meme yang satu ini.

3.Perjuangan kalian tidak hanya di SNMPTN saja

Bagi kalian yang gagal lolos SNMPTN 2019, mungkin meme inilah yang paling cocok. "Perjuangan kalian masih panjang, tidak berhenti di SNMPTN saja."

Sumber: Okezone