Bongkar Aib Sendiri? Lydia Kandou Ngaku Dulu Hamil Duluan dan Nikah Dengan Suami Orang!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 15 Dec 2019 06:07
 Dilihat: 214
Bongkar Aib Sendiri? Lydia Kandou Ngaku Dulu Hamil Duluan dan Nikah Dengan Suami Orang!
slidegossip.com - Lydia Kandou dikenal sebagai artis yang mampu bertahan menjalani pernikahan beda agama yang cukup lama dengan Jamal Mirdad, yakni 27 tahun, meski keduanya akhirnya berpisah pada tahun 2013 lalu. Meski begitu, Lydia dan Jamal masih tetap menjalin komunikasi dan menjaga silaturahmi dan tetap terlihat bahagia bersama anak-anak mereka.

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad (beritasatu.com)

Seperti terlihat dalam postingan terbaru di Instagramnya @lydiakandou_ (9/12/2019), Lydia Kandou terlihat bahagia berfoto bersama putrinya, Naysilla Mirdad. Lydia pun membubuhkan emoticon cinta pada bagian caption nya.

Belum lama ini, Lydia Kandou juga membuat pengakuan mengejutkan tentang masa lalunya. Seperti dilansir dari slidegossip.com (15/12/2019), Lydia Kandou mengaku sebenarnya ia sudah hamil duluan bahkan sudah melahirkan anak pertamanya Nana Mirdad, sebelum menikah dengan Jamal.

"Memang saya hamil sebelum nikah, 'kecelakaan'," ungkap Lydia Kandou tentang masa lalunya yang belum banyak diketahui publik.

Sebagai buktinya, Lydia Kandou pun menyebutkan tanggal lahir Nana Mirdad dan tanggal pernikahannya. "Anak pertama saya, Hanna Natasia (Nana Mirdad), lahir 14 Maret 1985. Pernikahan dengan Jamal Mirdad, 30 Juni 1986," jelas Lydia Kandou.

Lydia pun akhirnya mengaku bahwa saat dirinya menikah resmi di catatan sipil dengan Jamal, Natasia atau kini dikenal sebagai Nana Mirdad sudah berusia 15 bulan. Yang tak kalah mengejutkan, Lydia Kandou juga mengaku kalau saat itu Jamal Mirdad masih berstatus sebagai suami orang.

Meski dirinya harus menikah dengan Jamal setelah melahirkan, ditambah lagi status Jamal yang merupakan suami orang, namun Lydia mengaku alasannya mau menikah cuma satu, yakni karena cintanya yang begitu besar. "Karena cinta. Itu saja, titik!," tegasnya.

Meski sudah mengetahui soal status Jamal Mirdad yang saat itu sudah punya anak istri, Lydia tetap memberanikan diri mengutarakan niatnya untuk menikah dengan Jamal kepada orangtua. "Waktu itu saya sudah pasrah. Apa pun hukuman, akan saya terima. Ternyata mereka bisa menerima kenyataan juga," kenang Lydia Kandou.

Meski kini sudah berpisah, namun baik Lydia maupun Jamal masih sering membagikan momen-momen kebahagiaan mereka saat berkumpul dengan anak-anak di akun Instagramnya. Mereka pun diidolakan oleh orang-orang sebagai salah satu pasangan 'mantan suami-istri' yang paling akur.
Sumber: slidegossip