Cantiknya Raisa Selfie Tanpa Editan Pakai Baju Ketat, Netizen: Mimisan Dah!

Okezone
 Okezone - Mon, 26 Jul 2021 05:46
 Dilihat: 771

RAISA merupakan salah satu penyanyi Tanah Air yang kerapkali mencuri perhatian netizen. Karena selain memiliki suara yang ciamik ketika bernyanyi, Raisa juga dikenal dengan parasnya yang cantik.

Hal ini dapat dilihat dari berbagai postingan Raisa di sosial media yang selalu diserbu oleh netizen dengan menuliskan beragam komentar. Seperti foto selfie Raisa dengan pencahayaan yang cukup baik. Ia juga mengatakan bahwa foto tersebut adalah tanpa editan.

"Tanpa editan, hanya pencahayaan yang bagus," tulis Raisa dalam caption.

Ia terlihat cantik dengan mengenakan kemeja bernuansa khaki yang body fit. Tiga buah kancing teratas pada kemeja tersebut dibiarkan terbuka untuk menampilkan kesan v-neck.

Istri Hamish Daud ini juga mengenakan riasan flawless yang natural. Dengan blush on bernuansa peach yang dipadukan dengan pulasan bibir nude pink, merupakan hasil makeup yang sempurna.

Baca Juga : Pesona Raisa yang Wajah Cantiknya Terpampang di Times Square New York

Selain itu, ia juga mengenakan kalung dan anting bernuansa gold sebagai aksesorisnya. Sedangkan rambutnya dibiarkan terikat dan dibuat messy. Meski memilih untuk membuat messy hair, namun Raisa tetap terlihat cantik.

Baca Juga : Raisa Ultah Ke-31, Intip Potret Cantiknya Pakai Korset ala Victorian Style

Sementara itu, tatapan mata Raisa yang mengarah ke kamera tentu kembali mengundang perhatian netizen. Baik wanita maupun pria, semuanya terpana terhadap kecantikannya!

"Wah kacau cakepnya," ujar selebriti Carline Darjanto.

"Umur hanyalah angka, tapi kecantikan selamanya," kata @gvn***.

"Duh menolak tua," pungkas @amilas***.

"Hot mommy," celetuk @annissy***

"Mimisan dah ," kata @afdalad***

Sumber: Okezone