Demi Bertahan Hidup, 5 Artis Terkenal Ini Pernah Buka Warung! Nomor 5 Dulunya Artis Termahal!

slidegossip
 slidegossip - Sun, 13 Jan 2019 08:50
 Dilihat: 1415
Demi Bertahan Hidup, 5 Artis Terkenal Ini Pernah Buka Warung! Nomor 5 Dulunya Artis Termahal!
slidegossip.com - Menjalani profesi sebagai artis memang tak bisa dijamin akan terus sukses dan kaya raya sampai usia tua. Tak heran jika beberapa artis tanah air memilih untuk berinvestasi atau membuka usaha sebagai bisnis sampingannya selain bekerja di dunia hiburan. Seperti yang dilakukan 5 artis berikut ini. Demi bertahan hidup, 5 artis ini akhirnya memilih untuk membuka warung, bahkan ada yang membuka warung di pinggir jalan. Seperti dilansir dari kumparan.com (21/1/2018), inilah kelima artis tersebut :

Artis buka warung makanan (foto: kumparan.com)

1. Aldi Taher

Sejak dirinya divonis terkena kanker getah bening, Aldi Taher mulai mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Untuk mencari penghasilan lain, Aldi membuka warung sate Taichan bersama sang adik di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Tak hanya itu, Aldi juga membuka Warung Mie Ayam Cempaka Putih. Pendapatannya dari usaha tersebut ia gunakan untuk biaya pengobatannya.

2. Epy Kusnandar

Demi mendapatkan penghasilan tambahan untuk bertahan hidup di ibukota ini, aktor senior Epy Kusnandar memilih untuk membuka warung makan. Epy sendiri mengakui kalau kariernya sebagai artis mulai meredup seiring bermunculannya para pendatang baru. Warung Ayam Keramas Kang Mus itu menyajikan makanan laut seperti kerang, kepiting, lele dan lain sebagainya.

3. Yuni Shara

Artis cantik ini juga pernah membuka warung makan dengan konsep food truck kaki lima pada tahun 2016 lalu di kawasan Taman Kemang, Jakarta Selatan. Makanan yang disajikan adalah aneka masakan rumah seperti nasi putih, nasi merah, cumi item, udang balado, pete, rendang daging, jengkol, telur, aneka sayur, dan lainnya.

4. Uya Kuya

Artis yang sering mendapat predikat sebagai rajanya reality show ini juga membuka warung pisang goreng dan martabak. Produk martabaknya diberi nama Martabucks dengan konsep food truck container.

5. Tamara Bleszynski

Yang terbaru adalah artis cantik Tamara Bleszynski. Seperti dilansir dari tribunnews.com (11/1/2019), Tamara yang pernah menjadi artis termahal di Indonesia itu membuka sebuah warung bernama Teh Manis di Jl Batu Mejan, Echo Beach, Canggu, Bali dan buka dari pukul 11.00 hingga 17.00 waktu setempat.
Sumber: slidegossip