Di Tengah Pemilu, Susi Pudjiastuti Tampil Manglingi Bikin Heboh Netizen

Okezone
 Okezone - Wed, 17 Apr 2019 05:31
 Dilihat: 716
Di Tengah Pemilu, Susi Pudjiastuti Tampil Manglingi Bikin Heboh Netizen

JAKARTA - Hari ini merupakan puncak pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Tak heran bila di dunia 'per-sosmed-an' ramai postingan mengenai pesta demokrasi. Namun, postingan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyuguhkan pandangan yang berbeda dan menarik perhatian netizen.

Menteri Susi memposting sebuah foto dirinya yang tampil manglingi berbalut kebaya lengkap dengan selendang yang menjutai di bahunya. Menteri Susi yang biasanya tampil dengan rambut digerai atau diikat ala kadarnya, tampil disanggul khas Jawa.

"Fotographer handal @darwis_triadi memang luarbiasa hasil jepretannya, saya yang jelekpun jadi terlihat cantik di foto. Terimakasih pak Darwis untuk kesempatan menjadi foto model bapak. Salam," demikian postingan Menteri Susi 23 jam lalu, seperti dikutip akun susipudjiastuti115, Rabu (17/4/2018).

Baca Juga: Bercelana Pendek, Bos Gojek Nadiem Makarim Nyoblos di TPS JK

Postingan itu langsung banjir komentar. Menteri Susi pun mendapat 303,3348 netizen yang menyukainya.

dameseptianah

Ini Menteri favorit saya... Menteri Gokil... Seehat selalu yaa Bu... Dan terus jaga Laut Indonesia... #TenggelamkanKapalPencuriIkan #CintaIndonesia

fannysantoso

@susipudjiastuti115 I love you, Ibu Susi. Wish one day we can meet and take picture together. You're beautiful, smart and strong women. -Fanny-

Baca Juga: Cerita Menteri Basuki Soal Presiden Jokowi Saat Bekerja di Lapangan

rofia_ummah

pinky_white2018

Yang terakhir mangstap Bu.. selalu keren dengan kacamatanya..

Retnazee Memang cantik dan mempesona ibu kita ini... Mantap dan keren abiz...

Sumber: Okezone