Digosipkan Bakal Hengkang, Allegri: Ini Lucu

Okezone
 Okezone - Sat, 11 May 2019 14:30
 Dilihat: 330

TURIN - Dalam beberapa waktu belakangan Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, semakin santer dikabarkan akan meninggalkan klubnya tersebut setelah musim kompetisi 2018-2019 berakhir. Menanggapi hal itu, Allegri mengaku saat ini ia hanya bisa menikmatinya. Karena, ia memandang berbagai rumor tersebut sebagai sesuatu yang lucu.

Kabar mengenai Allegri angkat kaki dari Juventus sejatinya mulai menyebar setelah tim berjuluk Bianconeri itu disingkirkan Ajax Amsterdam di pentas Liga Champions. Sejumlah pihak mengklaim kalau petinggi Juve tak puas dengan capaian Allegri dan mencari pelatih baru.

(Baca juga: Dukung Allegri, Ibrahimovic Justru Sindir Barcelona)

Allegri sendiri telah menegaskan kalau hubungannya dengan para petinggi Juve baik-baik saja. Selain itu, Allegri juga sudah menjelaskan bahwa dirinya akan tetap melatih Juve musim depan. Itulah mengapa ia sekarang hanya bisa tersenyum melihat berbagai pemberitaan di media.

"Saya menikmati membaca dan mendengar segalanya. Ini lucu. Pagi ini, saya berpikir tentang apa yang mungkin mereka lakukan terhadap saya jika saya tidak memenangkan trofi di tahun-tahun ini. Tapi saya bersenang-senang, itu bagian dari permainan dan membawa sedikit gerakan saat kami menyelesaikan kejuaraan sebulan yang lalu," terang Allegri, menyadur dari BBC, Sabtu (11/5/2019).

"Minggu depan saya akan bertemu dengan presiden (klub). Kami akan berbicara secara umum, seperti yang kami lakukan setiap tahun. Sebelum laga Ajax saya katakan kepadanya saya akan bertahan. Dengan presiden saya memiliki hubungan baik, saling menghormati, dan jujur. Saya sudah memiliki ide-ide saya selama enam bulan tentang bagaimana melanjutkan. Sekarang saya akan membagikan ide-ide itu dengan presiden dan, bersama-sama, kita akan melihat apakah itu berhasil," lanjutnya.

Sumber: Okezone