Dihipnotis, 3 Artis Ini Bongkar Aib Sendiri! No 2 Ngaku Selingkuh, No 3 Malah Nangis!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 06 Mar 2020 07:32
 Dilihat: 169
Dihipnotis, 3 Artis Ini Bongkar Aib Sendiri! No 2 Ngaku Selingkuh, No 3 Malah Nangis!
slidegossip.com - Pada umumnya, seseorang yang dihipnotis biasanya akan berkata jujur tentang apapun yang ditanyakan si penghipnotis. 3 artis terkenal tanah air ini pun ternyata pernah mengalaminya. Bahkan mereka sampai membongkar aibnya sendiri ketika dihipnotis:

Luna Maya saat dihipnotis (tribunnews.com)

1. Luna Maya

Artis cantik ini pernah dihipnotis oleh ahli hipnoterapis Ferdian Setiadi beberapa waktu lalu. Seperti dilansir dari tribunnews.com (23/7/2019), Luna Maya dibuat seolah melihat mantan kekasihnya, Ariel Noah dalam sosok Anwar Sanjaya. Seolah membuka aibnya sendiri, Luna Maya yang berada di bawah sugesti Ferdian tampak tersipu malu dan salah tingkah saat 'melihat' Ariel Noah.

Luna pun mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan ketika disinggung soal pertemuannya dengan Ariel di acara ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL). "Terakhir ketemu di ulang tahun BCL ya? Ketemu gak saling tegur," ledek Raffi Ahmad. "Dia sombong," jawab Anwar. "Gue hajar ya, lu yang gak mau deket-deket!" sahut Luna sembari melempar bantal pada Anwar.

2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad juga pernah membongkar aibnya sendiri saat sedang di bawah pengaruh hipnotis. Seperti dilansir dari liputan6.com (6/7/2019), kala itu Raffi sempat dihipnosis oleh Ferdian Setiadi. Tanpa sadar, Raffi Ahmad pun l membongkar aibnya sendiri di masa lalu saat ia diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Velove Zexia ketika masih berpacaran dengan Tyas Mirasih.

"Aku cuma mau ngaku dosa saja. Jadi waktu itu aku bilang sama kamu putus terus aku sama Velove. Sebenarnya aku sudah pacaran sama Velove duluan jadi aku minta maaf. Sorry," ucap Raffi Ahmad yang melihat Vicky Prasetyo seolah-olah sebagai Tyas Mirasih.

3. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar juga pernah merasakan dihipnotis dalam sebuah acara televisi. Seperti dilansir dari antvklik.com (5/10/2017), saat itu Jessica Iskandar dihipnotis oleh Uya Kuya dalam posisi tertidur.

Tanpa sadar, Jessica Iskandar mengaku kalau dirinya sangat sakit hati dengan ucapan para balajaer atau fans fanatik Ayu Ting Ting yang sering kali membanjiri kolom komentar di akun Instagramnya. "Itu rasanya aku sakit banget. Kadang mereka suka banding-bandingin aku. Padahal aku ya cuma begini-begini saja. Mungkin kadang aku sampai sedih, sampai sakit banget hatiku," ucap Jessica Iskandar sambil menangis.
Sumber: slidegossip