Dikira Alat Kelamin, Rambut Kepang Ini Viral di Medsos

Okezone
 Okezone - Fri, 11 Oct 2019 09:01
 Dilihat: 1220
Dikira Alat Kelamin, Rambut Kepang Ini Viral di Medsos

Salah satu dampak positif kehadiran sosial adalah kemudahan untuk mencari informasi untuk hal apapun, termasuk cara menata rambut.

Banyak perempuan yang memanfaatkan media sosial untuk mencari inspirasi gaya rambut agar terlihat menarik. Namun hal berbeda dialami oleh seorang perempuan yang mendadak viral di media sosial.

Perempuan tersebut viral di media sosial setelah foto hasil kreasi rambutnya ramai diperbincangkan. Dalam foto tersebut terlihat rambut perempuan tersebut dikepang dengan rapi. Sayangnya, sejumlah orang mengira itu bukan tatanan rambut melainkan terlihat seperti alat kelamin laki-laki atau mainan seks.

Melansir Mirror, Jumat (11/10/2019), perempuan tersebut merasa tertarik dengan gaya rambut kepang yang ia lihat di media sosial. Lalu dirinya memutuskan untuk mencoba mengepang rambutnya sesuai gaya yang dilihat.

Tiba-tiba foto hasil kepangannya menyebar di media sosial, terlebih setelah blogger kecantikan memberikan pendapat. Blogger kecantikan bernama Stephanie Yeboah itu mengunggah foto hasil kepangan di Twitter yang disertai dengan kata-kata cukup kontroversial.

Sumber: Okezone