Dipuji Netizen Indonesia, Ini Respons Perempuan Cantik Kamboja yang Terpesona Ketampanan Pratama Arhan

Okezone
 Okezone - Thu, 25 May 2023 02:45
 Dilihat: 216

DIPUJI netizen Indonesia, respons perempuan cantik Kamboja, Reth Malita, yang terpesona ketampanan Pratama Arhan akan dibahas Okezone. Seperti diketahui, Reth Malita mendadak tersohor di kalangan netizen Indonesia setelah muncul sebagai pembawa baki di sesi penyerahan medali sepakbola SEA Games 2023.

Saat itu, Reth Malita membawa baki medali emas SEA Games 2023 yang kemudian diserahkan kepada para penggawa Timnas Indonesia U-22 setelah mengalahkan Timnas Thailand U-22 dengan skor 5-2 di final. Tepatnya pada Selasa, 16 Mei 2023 malam WIB di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Reth Malita kemudian mendapat sorotan karena memiliki parasnya yang cantik. Selain itu, dalam salah satu video, menunjukan dirinya terpukau dengan ketampanan bek kiri Timnas Indonesia U-22, Pratama Arhan.

Pratama Arhan memang tidak bermain di final karena terkena akumulasi kartu kuning kedua (kartu merah). Akan tetapi, bek kiri 21 tahun itu tetap mendapatkan medali emas. Sebab itu, pemain milik Tokyo Verdy ini hadir dalam sesi pengalungan medali emas.

Saat giliran Pratama Arhan mendapatkan medali emas, Reth Malita terlihat memperhatikan eks pemain PSIS Semarang tersebut. Bahkan, perempuan yang disebut-sebut mirip artis Jessica Milla ini cukup lama memandang Pratama Arhan yang mempunyai banyak fans di Indonesia tersebut.

Alhasil, cuplikan video tersebut menjadi viral di kalangan netizen Indonesia. Sejak saat itu, Reth Malita pun tenar di Tanah Air. Akun Instagram Reth Malita, @mlita.n kini diikuti banyak orang hingga sekarang menembus 217 ribu!

Banyak netizen Indonesia yang meminta Reth Malita untuk datang ke Indonesia. Selain itu, di antara mereka memuji sosok perempuan Kamboja itu yang memiliki paras cantik dan manis. Bahkan, sampai ada netizen Indonesia yang membuat akun fanbase Reth Malita bernama @mlitafans.

Sumber: Okezone