Ditanya Prediksi Top 3 MasterChef Indonesia Season 7, Netizen Beri Jawaban Menggelitik

Okezone
 Okezone - Thu, 03 Dec 2020 05:32
 Dilihat: 549
Ditanya Prediksi Top 3 MasterChef Indonesia Season 7, Netizen Beri Jawaban Menggelitik

TIDAK terasa pekan ini MasterChef Indonesia Season 7 sudah memasuki Top 4 yang terdiri dari Faiz, Nindy, Jerry, dan Audrey. Sesaat lagi penonton akan mengetahui siapa yang bakal menjadi Top 3.

Para penonton setia MasterChef Indonesia Season 7 pun mulai menebak-nebak siapa yang akan lolos melewati babak pressure test pekan ini dan berhasil memasuki tiga besar.

Baca juga:Chef Arnold Ketuk Palu Sampai Patah, Netizen: Enggak Cocok Jadi Tukang Mebel

Jawaban netizen pun beragam. Sebab di momen Top 4 besar seperti ini, semua peserta seakan terlihat imbang. Mereka sama-sama memiliki kemampuan memasak yang mumpuni.

Selain itu, para juri juga melihat perubahan luar biasa yang terjadi pada keempat peserta tersebut. Saat testing food, Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold seringkali merasakan perubahan rasa pada makanan mereka.

Makin mendekati babak final, makanan para peserta terasa lebih enak. Presentasi makanan pun terlihat makin indah. Baik dari penataan makanan, perpaduan warna makanan, dan tentunya juga rasa dari hidangan yang mereka sajikan.

Kira-kira siapa yang akan berhasil melewati tantangan pekan ini dan merebut gelar Top 3 MasterChef Indonesia Season 7? Instagram @masterchefina pun sudah merangkum jawabannya, dan ternyata ada yang memberi respons cukup menggelitik.

Baca juga:Lama Tak Bertemu, Faiz dan Ibunya Akhirnya Bersatu di Gallery MasterChef Indonesia

"Nindy, Jerry, Faiz," tulis akun @nauraazza***.

"Pastinya Audrey, Jerry, dan Nindy," tebak @aururiaram***.

"Go Faiz, jangan kasih kendor," kata @sutia*** menyemangati Faiz.

"Faiz, Nindy, Audrey," ungkap @elisan***.

"Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold :D," canda @zain_ramadhan_2***.

Sumber: Okezone