Fakta Hebohnya Saldo Nasabah Bank Mandiri yang Berubah Drastis

Okezone
 Okezone - Sun, 21 Jul 2019 14:07
 Dilihat: 433
Fakta Hebohnya Saldo Nasabah Bank Mandiri yang Berubah Drastis

JAKARTA - Beberapa hari yang lalu, Bank Mandiri mendapatkan komplenan dari para nasabahnya. Pasalnya, saldo nasabah Bank Mandiri berubah, ada yang menjadi Rp0 bahkan mendadak bertambah.

Adanya perubahan pada saldo, membuat para nasabah Bank Mandiri ini langsung ramai-ramai komplen lewat akun sosial media twitter. Sejak pagi, akun twitter bank mandiri langsung diserbu oleh beberapa pertanyaan oleh nasabahnya.

Tak ingin berlarut-larut, Bank Mandiri langsung menggelar konferensi pers perihal gangguan jaringan Bank Mandiri yang menyebabkan saldo nasabah Bank Mandiri berubah drastis.

Melalui akun twitter resmi, Bank Mandiri saat ini melakukan investigasi dan meminta nasabah tidak perlu khawatir perihal saldonya. Dipastikan saldo nasabah tidak berkurang.

Berikut Okezone telah merangkum beberapa fakta menarik tentang berkurangnnya saldo nasabah dari Bank Mandiri. Berikut selengkapnya:

1. Bank Mandiri Pastikan Saldo Nasabah Tak Berkurang

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) menyampaikan permohonan maaf terhadap ketidaknyamanan yang dialami nasabah terkait dengan perubahan saldo rekening.

Bank Mandiri menjamin saldo nasabah akan segera pulih dalam waktu 2-3 jam ke depan, karena sebelum perpindahan ini selalu dilakukan backup data saldo nasabah.

Bank Mandiri mempersilahkan Nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri. Rohan meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

2. Hanya 10% Nasabah Bank Mandiri yang Saldonya Berubah Drastis

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) mencatat ada sekitar 1,5 juta atau 10% nasabah yang mangalami perubahan saldo rekening. Hal itu terjadi pada saat perpindahan proses dari core system ke back up system yang rutin dilaksanakan di akhir hari.

3. Minta Maaf, Bank Mandiri Janji Saldo Pulih dalam 3 Jam

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) menyampaikan permohonan maaf terhadap ketidaknyamanan yang dialami nasabah terkait dengan perubahan saldo rekening. Saldo berubah drastis ini menghebohkan dan membuat resah para nasabah.

Bank Mandiri juga menjamin saldo nasabah akan segera pulih dalam waktu 2-3 jam ke depan, karena sebelum perpindahan ini selalu dilakukan backup data saldo nasabah.

Sumber: Okezone