Foto Miley Cyrus Tanpa Bra Bikin Netizen Gagal Fokus

Okezone
 Okezone - Tue, 17 Sep 2019 20:25
 Dilihat: 679
Foto Miley Cyrus Tanpa Bra Bikin Netizen Gagal Fokus

SI cantik Miley Cyrus kembali tampil dengan gaya nyeleneh pada sesi pemotretan terbarunya. Foto yang diunggah ke dalam akun instagram pribadinya itu, menampilkan tubuh seksi Miley dalam balutan busana super minim.

Ia memadukan boxer hitam seperti yang sering digunakan atlet boxing, lalu dikombinasikan dengan tank top putih yang telah memudar. Menariknya, Miley sengaja menggulung tank top tersebut untuk menutupi bagian payudaranya.

Gaya styling ini sengaja dipilih Miley, karena ia tidak mengenakan bra sama sekali. Bahkan, beberapa tattoo yang menghiasi tubuhnya pun sampai terlihat dengan jelas.

Bila memutar waktu beberapa tahun silam, tampilan seksi tersebut sebetulnya sudah pernah dilakukan Miley dalam video musik "Wrecking Ball". Kala itu, Miley juga tidak mengenakan bra hingga membuat tampilannya menjadi terlihat lebih sensual dan seksi.

Namun jika ditelisik lebih jauh, konsep pemotretan Miley Cyrus kali ini menyiratkan sejumlah makna terselubung. Pada bagian boxer yang ia kenakn tertulis kalimat, "Women's World Champion". Melalui kalimat tersebut Miley seolah ingin menegaskan bahwa kaum wanita pun bisa menjadi juara dalam bidang apapun.

Tidak hanya itu, model rambut Miley juga diikat dengan gaya bun, untuk menambah kesan maskulin. Padu padan busana tersebut semakin sempurna dengan pemilihan pose yang diperagakan Miley. Ia berpose seperti seorang binaragawan yang hendak memamerkan otot di kedua lengannya. Raut wajah pelantun tembang 'Mother's Daughter' itu pun tampak lebih gahar dan jauh dari kata feminin.

Sumber: Okezone