Gara-Gara Virus Corona, Artis Tampan Ini Keburu Meninggal Karena Telat Ditangani Dokter?

slidegossip
 slidegossip - Mon, 23 Mar 2020 03:26
 Dilihat: 784
Gara-Gara Virus Corona, Artis Tampan Ini Keburu Meninggal Karena Telat Ditangani Dokter?
slidegossip.com - Artis tampan Lee Chi Hoon meninggal dunia di usia yang masih terbilang muda, yakni 32 tahun. Seperti dilansir dari viva.co.id (21/3/2020), Kee Chi Hoon dinyatakan meninggal dunia, pada Kamis pagi, 19 Maret 2020 karena penyakit limfadenitis (infeksi kelenjar getah bening).

Lee Chi Hoon (okezone.com)

Sebelum meninggal, Lee Chi Hoon sempat mengungkapkan kalau dirinya sudah terlalu lemah untuk memegang mouse komputer. Ia pun berharap tidak terinfeksi virus corona atau COVID-19. "Aku sudah bolak-balik ke rumah sakit karena limfadenitis selama dua hari belakangan, tapi hari ini aku juga merasakan nyeri tubuh akut. Kuharap bukan virus corona," ungkapnya sebelum meninggal.

"Aku bahkan tak punya kekuatan untuk memegang mouse, jadi aku menulis menggunakan ponsel. Ini adalah waktu yang sulit untuk semua orang. Jadi bertahanlah!" lanjut Lee Chi Hoon dalam unggahannya di media sosial.

Beberapa hari setelah unggahan tersebut, ternyata kondisi Lee Chi Hoon memburuk hingga dilarikan ke rumah sakit. Namun, saat tiba di rumah sakit, ia diharuskan untuk menjalani tes virus corona terlebih dahulu karena sudah menjadi protokol rumah sakit.

Salah satu sahabatnya, Seya mengungkapkan kalau Lee Chi Hoon meninggal dunia karena terlambat ditangani dokter, akibat dia harus dites virus corona terlebih dahulu. "Dia menderita nyeri tubuh jadi dia dibawa ke ruang gawat darurat, tapi dia harus dites COVID-19 dulu dan mereka (tim medis) kehilangan periode tepat untuk memberinya penanganan yang seharusnya. Dia adalah teman yang baik," ungkap Seya.

Lee Chi Hoon seharusnya langsung ditangani sesegera mungkin setelah tiba di rumah sakit. Namun, karena harus menjalani tes virus corona, ia menjadi terlambat untuk ditangani dokter hingga membuat kondisinya semakin memburuk. Lee Chi Hoon meninggal tak lama setelah sampai di rumah sakit. Kabarnya, hasil tes juga menunjukkan kalau Lee Chi Hoon negatif corona.
Sumber: slidegossip