Gaya Tante Ernie Pakai Dress Backless Bikin Insecure, Netizen: Body Goals Idamanku!

Okezone
 Okezone - Sun, 08 Aug 2021 22:10
 Dilihat: 716
Gaya Tante Ernie Pakai Dress Backless Bikin Insecure, Netizen: Body Goals Idamanku!

SEJAK namanya semakin populer, Tante Ernie tak pernah lepas dari sorotan netizen. Salah satunya soal gaya penampilan perempuan yang dijuluki netizen sebagai Tante Pemersatu Bangsa tersebut.

Tante Ernie memang kerap mengunggah Outfit of The Day alias OOTD ke akun Instagram pribadinya @himynameisernie. Terbaru, perempuan berusia 45 tahun tersebut tampil dalam balutan outfit warna ungu.

"Ada yang bolong tapi bukan sundel," tulis Tante Ernie pada caption unggagan fotonya.

Pada foto, Tante Ernie memang terlihat mengenakan busana model backless, sehingga area punggungnya terbuka. Dia tampak tersenyum berpose sembari memperlihatkan model baju backless yang membuat punggungnya terekspos.

Selain itu, mini dress ungu tersebut juga bermodel body fit atau pas ukuran badan. Alhasil, body goals Tante Ernie yang berpose dengan angle menyamping terlihat jelas.

Baca Juga : Intip Gaya Centil Tante Ernie Foto Selfie di Depan Cermin

Tante Ernie memang dikenal pintar merawat tubuhnya di usia yang telah memasuki kepala 4. Dia rajin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal, bugar dan fit.

Baca Juga : Tante Ernie Pakai Dress Loreng Bikin Salfok, Netizen: Tentara Begini, Negara Aman

Sontak netizen dibuat terpesona dengan penampilan Tante Ernie yang menurut mereka seksi dan hot di foto ini. Unggahan foto Tante Ernie inipun diramaikan cuitan netizen di kolom komentar.

"Bohaayy bgt tante erniee body idaman aku banget semoga bisa punya body kaya tante ernieee ," ungkap @intanmustikay yang ingin memiliki body goals seperti Tante Ernie.

"hot mommm," celetuk @gunawan_wijaksa***

"Nanti masuk angin moms," kata @anwarhidayat***

"Wow so gorgeous and sexy," puji @drvida20***

"Si tante gayanya bikin insekyur anak2 muda," tutur @rizkyn***

Sumber: Okezone