Gemas! Cara Jokowi Momong Cucu Dituangkan Lewat Komik, Netizen: Pengen Jadi Cucunya

Okezone
 Okezone - Mon, 18 Nov 2019 01:21
 Dilihat: 636

Presiden Jokowi saat ini tengah dirundung kebahagiaan atas kelahiran cucu ketiga dari putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Seorang bayi perempuan bernama La Lembah Manah, yang juga merupakan adik Jan Ethes, telah lahir ke dunia pada Jumat, 17 November 2019.

Untuk menyambut kelahiran cucu ketiganya itu, Jokowi mengunggah komik digital ke dalam akun Instagram resminya. Komik digital yang diberi nama 'JokoMic' tersebut menunjukkan bagaimana Jokowi berinteraksi dengan cucu-cucunya.

Cerita dimulai dari sebuah foto yang menampilkan gambar seorang pria yang diibaratkan sebagai Jokowi. Ia sedang memperhatikan cucunya yang tengah asyik bermain rumah-rumahn.

"Suatu sore, seorang kakek sedang menemani cucunya bermain," tulis komik tersebut di halaman pertama, seperti dikutip dari Instagram resmi Presiden Jokowi, Senin (18/11/2019).

Namun tiba-tiba, si cucu tampak kesal karena berkali-kali gagal membangun rumah-rumahan dari tumpukan balok yang ada di hadapannya.

"Yah kok jatuh terus," kata sang cucu.

Melihat hal tersebut, Jokowi, yang akrab dipanggil 'Mbah' itu langsung menghampiri dan membujuk sang cucu dengan penuh kasih sayang agar tidak menangis dan menerima kegagalan itu.

"Cup... Cup... Dah jangan nangis. Ayo dicoba lagi," kata Jokowi di dalam komik.

Sumber: Okezone