Georgina Rodriguez Pakai Kerudung, Netizen: Lebih Cantik Begini

Okezone
 Okezone - Thu, 21 Jan 2021 12:44
 Dilihat: 535
Georgina Rodriguez Pakai Kerudung, Netizen: Lebih Cantik Begini

TURIN - Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo menjadikan laut sebagai lokasi mereka melepas kepenatan, tatkala libur musim panas tiba. Menggunakan kapal pesiar mewah seharga 5,5 juta pounds (Rp140 miliar), Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez biasa bepergian ke tiga negara berbeda.

Pernah dalam kurun 8-19 Agustus 2020, Georgina Rodriguez berlayar dari Italia, Prancis dan diakhiri di Spanyol. Selama 11 hari berada di kapal pesiar, Georgina Rodriguez kerap berfoto.

Berbagai pose ditunjukkan Georgina Rodriguez. Mulai dari hanya menggunakan bikini, sport bra hingga dress pernah ditampilkan perempuan 26 tahun tersebut. Namun, yang paling menarik perhatian adalah unggahan Georgina Rodriguez di akun Instagram-nya, @georginagio pada 29 Juni 2020.

(Georgina Rodriguez saat pakai kerudung di atas kapal pesiar)

Saat itu, Georgina Rodriguez tampil menggunakan kerudung atau penutup kepala! Alhasil, netizen dari Timur Tengah menyerbu kolom komentar unggahan Georgina Rodriguez.

Salah satunya adalah akun @sina_ramezani81. Akun tersebut menyebut Georgina Rodriguez tampak lebih cantik mengenakan kerudung. "Kamu lebih cantik mengenakan kerudung," tulis akun tersebut.

BACA JUGA: Pose Bareng Fans, Intip Foto-Foto Seksi Georgina Rodriguez Kenakan Tanktop

Sebenarnya, ini bukan yang pertama Georgina Rodriguez tampil dengan kerudung. Ketika hadir di Globe Soccer Awards 2018, Georgina Rodriguez tampak elegan dengan pakaian sedikit tertutup, ketimbang pakaian yang biasa digunakannya.

Sumber: Okezone