Hamish Daud Unggah Foto Berenang Bareng Baby Zalina, Netizen Malah Gagal Fokus Lihat Punggungnya

Okezone
 Okezone - Wed, 11 Dec 2019 10:31
 Dilihat: 693
Hamish Daud Unggah Foto Berenang Bareng Baby Zalina, Netizen Malah Gagal Fokus Lihat Punggungnya

Aktor tampan Hamish Daud kembali membagikan momen kebersamaan dengan sang buah hati, Zalina Raine Wyllie, ke dalam akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut berhasil membuat jagat maya bergemuruh.

Bagaimana tidak, Hamish Daud dan Baby Zalina terlihat sedang menikmati waktu berkualitas di pinggir kolam renang. Namun sayang, angle foto yang diambil pada momen ini, lagi-lagi tidak menampilkan wajah sang buah hati.

Sejak anak pertama mereka lahir, baik Raisa maupun Hamish Daud memang jarang membagikan potret wajah cantik sang buah hati dengan jelas.

Begitu pula dengan unggahan kali ini. Hamish tampak membelakangi kamera sembari memeluk erat dan memberi kecupan hangat kepada Baby Zalina.

Namun ada satu pemandangan menarik yang berhasil membuat netizen gagal fokus. Sebagian di antara mereka merasa terkejut melihat punggung Hamish dihiasi beberapa tato yang tampak samar-samar.

Tak sedikit pula netizen yang gemas melihat Baby Zalina dalam balutan busana renang bernuansa ungu. Potret kehangatan bapak anak ini pun mendadak menjadi perbincangan hangat netizen.

Sumber: Okezone