Heboh Penemuan Mayat Lansia Terbelah Dua di Simalungun

Okezone
 Okezone - Mon, 20 Mar 2023 01:24
 Dilihat: 188
Heboh Penemuan Mayat Lansia Terbelah Dua di Simalungun

SIMALUNGUN - Warga desa Partimbalan, kecamatan Bandar Marsilam, kabupaten Simalungun, geger dengan temuan potongan tubuh di lintasan kereta api atau rel kereta api, Minggu (19/4/2023)

Potongan tubuh di lintasan kereta api ditemukan sudah menjadi dua bagian oleh seorang petugas PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Warga mengenali potongan tubuh tersebut adalah seorang kakek bernama Rantan (60) yang tinggal di sekitar lokasi kejadian.

Temuan mayat di lintasan kereta api kemudian dilaporkan warga ke Polsek Perdagangan yang kemudian turun ke lokasi kejadian.

Korban diduga ditabrak kereta api jurusan Rantai Prapat-Medan, dan selama ini menurut warga sekitar yang mengenalnya, memang korban mengalami keterbelakangan mental dan depresi.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa temuan mayat di lintasan kereta api kecamatan Bandar Marsilam.

"Memang benar dan jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga,serta tidak dilakukan visum atas permintaan keluarga", ujar Ronald.

Sumber: Okezone