Heboh, Postingan Tentang Turis yang Diduga Predator Seksual Sedang Berada di Jakarta Bikin Netizen Meradang

Rancahpost
 Rancahpost - Mon, 09 Oct 2017 01:59
 Dilihat: 1110

RANCAH POST - Netizen digemparkan dengan status yang beredar di media sosial yang mengatakan bahwa turis seks yang biasanya mengincar wanita-wanita Asia, sudah tiba di Jakarta.

Akun Facebook Bel Nielsen di dalam unggahannya, Pada jum'at 6 Oktober 2017 mengatakan bahwa sang turis seks ini kerap memperdaya cewek Asia serta mengunggah video seks tanpa adannya izin dan menjualnya pada sebuah website.

'Turis Seks Tiba di Jakarta menghebohkan netizen. Dia seneng bikin video youtube dimana ia 'mengajar' seperti apa cara mendapat cewek asia seenaknya melalui App Tinder.

Kemudian dia membuat video (sex?) tanpa minta izin dulu dan dia kemudian menjual video itu online di 'website VIP'. Setahu saya dia sudah ngelakuin ini di taiwan, vietnam, thailand dan jepang sebelum ia datang ke indonesia.

'Bangga banget si **jing ini, sok playboy dan sok ganteng padahal kita semua tau alasannya dia dapat cewe itu karena warna kulitnya, emang luar biasa udah begitu enak bisa manfaatkan cewek-cewek dari negara2-negara miskin, cobalah lakuin itu di negara asalnya '

BACA JUGA

  • Pernah Bikin heboh dengan Mengaku Dihamili Anak Deddy Mizwar, Riana Rara Kalsum Kembali Bikin Netizen Bingung dengan IG Live Terbarunya
  • Curhat Tentang Makan Lesehan di Malioboro yang Harganya Selangit, Postingan Wanita Ini Jadi Viral

Bel juga mengunggah foto seorang pria asing bersama wanita Asia serta menuliskan 'This is stevel mapel or he goes under the fake name david bond'

Postingan Bel pun mendapatkan respons dari ratusan warganet. Di dalam waktu singkat unggahannya ini jadi viral dan disebar sebanyak 850 kali.

David Bond sendiri diisukan sudah membantah bahwa dirinya adalah seorang turis seks dan selalu mengunggah vidio seks bersama wanita Asia.

Tetapi hal ini dibantah Bel, video yang diunggah Bond ini disembunyikan karena berita mengenai dirinya sudah viral. Sehingga yang bersangkutan memilih untuk menurunkan dari youtube.

The post Heboh, Postingan Tentang Turis yang Diduga Predator Seksual Sedang Berada di Jakarta Bikin Netizen Meradang appeared first on Rancah Post

Sumber: Rancahpost