Ibu Viral Komen 'Warga Nganggur tapi Uang Banyak' Diusir Warga, Maaf Dianggap Tak Tulus

Okezone
 Okezone - Fri, 30 Apr 2021 06:04
 Dilihat: 25
Ibu Viral Komen 'Warga Nganggur tapi Uang Banyak' Diusir Warga, Maaf Dianggap Tak Tulus

BOGOR - Wati Fatimah, ibu rumah tangga asal Kampung Baru Bojong Gede Bogor diusir warga karena ucapan viralnya soal ada warga yang nganggur tapi uangnya banyak. Ucapan itu terlontar saat heboh kasus babi ngepet di Sawangan, Depok, yang ternyata hanyalah rekayasa.

Ketua RW 10 Desa Kampung Baru Nurzaman mengatakan, Wati merupakan ibu rumah tangga asal Kampung Baru, Desa Ragajaya, Kabupaten Bogor. Meski sudah meminta maaf, namun warga tetap tak terima karena menganggap ucapannya tidak tulus. Warga berang dan beramai-ramai mengusir Wati.

"Ibu Wati memberi keterangan yang jadi kontroversi, warga merasa tercemar, meminta klarifikasi. Setelah klarifikasi, warga Kampung Baru merasa kurang puas karena ekpresi klarifikasi kayak orang tak berdoa, sehingga warga memutuskan mengusir Ibu Wati," ujarnya.

Baca juga: Viral Bocah 12 Tahun Jadi Sopir Truk Tronton

Menurut warga sekitar, Wati yang pada saat heboh isu babi ngepet di Sawangan, mendatangi lokasi kejadian dan menyampaikan bahwa di kampungnya terdapat orang yang mencurigakan.

Wati memang sengaja datang ke Sawangan untuk menyaksikan adanya babi yang disebut jadi-jadian. Wati kala itu berkoar-koar dan mencemarkan nama baik Kampung Baru.

Baca juga: Emak-Emak yang Tuduh Tetangganya Punya Babi Ngepet Minta Maaf

"Mulutmu harimaumu, lidah lebih tajam dari pedang, dia orang baik cuma salah bicara, adi seperti ini jadi panjang," seorang warga, Nurdin.

Setelah diusir, Wati yang sempat dua tahun tinggal di Kampung Baru itu pindah ke rumah orangtua suaminya di Tajurhalang.

Sumber: Okezone