IG Dayana si Gadis Kazakhstan yang Viral Diserbu Warganet Indonesia : Aku Cinta Kalian Semua

Okezone
 Okezone - Sat, 16 Jan 2021 04:23
 Dilihat: 834

Sosok Dayana, perempuan cantik asal Kazakhstan masih menjadi perbincangan warganet di Indonesia. Gadis berusia 18 tahun tersebut viral karena mengaku siap dinikahi YouTuber Indonesia Fiki Naki pada siaran streaming Ome.TV pada 11 Januari 2021.

Dayana dan Fiki Naki kembali bersua di Ome.TV, 12 Januari 2021. Pada tayangan itu, tersirat Dayana ingin bukti cinta dan keseriusan Fiki Naki. YouTuber asal Pekanbaru itupun berjanji akan menemui Dayana di Kazakhstan jika pandemi Covid-19 telah usai.

Setelah tayangan itu, Dayana semakin diperbincangkan di jagad maya. Warganet dibuat terpesona dengan senyum dan paras cantik Dayana.

Baca Juga : Perkenalan Fiki Naki dan Dayana Bikin Baper: Kamu Cowok Indonesia Paling Ganteng..

Unggahan foto Dayana di Instagram pun kini tak luput dari komentar dari warganet asal Indonesia. Mengetahui hal tersebut, Dayana menghebohkan warganet asal Indonesia melalui unggahan terbarunya di Instagram.

Dayana mengunggah foto dirinya seperti sedang menjalani pemotretan. Tampil simpel dengan outfit nuansa abu-abu dan hitam, Dayana sukses mencuri perhatian netizen Indonesia.

Tak hanya paras cantiknya, tetapi karena menuliskan kata-kata dalam bahasa Indonesia. "Saya cinta kalian semua," tulis Dayana.

Sontak unggahan Dayana yang telah mendapat 394ribu like langsung dibanjiri komentar warganet. Selain memuji kecantikan Dayana, mereka membalas caption dari Dayana.

@mr.marcoww : Saya juga cinta

@derylajalah_ : Cantik bangt jodoh orng

@vickyleonardo22 : Oke udah siap di drop ke indo mulai bisa bahasa indo

@maspram__ : baru posting , langsung di serbu

Sumber: Okezone