Ikutan In My Feeling Challange di Pesawat, Pria Ini Viral

Okezone
 Okezone - Mon, 23 Jul 2018 04:13
 Dilihat: 583
Ikutan In My Feeling Challange di Pesawat, Pria Ini Viral

BEBERAPA waktu belakangan ini banyak hal viral yang terjadi di media sosial dan menghebohkan netizen. Mulai dari video lipsing aplikasi Musically hingga kemampuan edit video aplikasi Tik Tok dan membuat terkenal beberapa penggunanya..

Kini giliran para modern dancer menarik perhatian netizen dengan sebuah tantangan tarian yang unik. Bagaimana tidak, tantangan tarian yang disebut In My Feeling Challange menampilkan seseorang menari mulai dari dalam mobil hingga keluar di pinggir jalan sambil mobil tetap berjalan pelan.

Mobil sangat pelan hingga si penari bisa terus mengikuti pergerakannya sambil bergoyang dan menampilkan kebolehannya sampai masuk kembali ke dalam mobil dan video pun dihentikan. Namun, itu kebanyakan video In My Feeling Challenge yang beredar, sebab ada salah satu orang yang ikut tantangan tapi tidak menggunakan mobil.

BACA JUGA:

Jangan Sepele dengan Kesepian, Bisa Menular hingga Timbulkan Penyakit

Ya, seorang pria memenuhi tantangan In My Feeling Challange dengan menggunakan pesawat. Dalam video singkat yang beredar, pria yang mengenakan seragam khas dunia penerbangan berwarna jingga itu keluar dari dalam pesawat sambil menari, lalu meneruskan tariannya di bawah pesawat tepat di samping sayap dengan seseorang tetap merekam goyangannya.

Dengan lihai pria tersebut menari sambil pesawat yang semula dia tumpangi tetap berjalan perlahan. Tidak wajar memang, karena kebanyakan orang yang ikut menggunakan mobil.

Sontak saja, video yang kemudian viral sejak diunggah pada beberapa jam lalu. Terbukti meskipun belum sehari diunggah, video sudah ditayangkan sekira 560ribu kali penayangan dan dikomentari oleh 2.000 lebih warganet.

BACA JUGA:

6 Orang Ini Punya Bagian Tubuh Tambahan, dari 2 Muka hingga 16 Jari Kaki

Meskipun viral dan nampak menyenangkan, beberapa warganet tetap ada yang tidak sepakat dengan pembuatan tantangan dan video semacam ini. Hingga beberapa komentar unik pun dituliskan, seperti oleh pengguna akun @hajri_saputra, "Faedahnya apa?" atau @yani.damanik, "Coba kereta api ya, gimana ada niatan gak san?" Kalau menurutmu bagaimana?

Sumber: Okezone