Innalillahi! Krisdayanti Meninggal Dunia Dibunuh Suaminya Sendiri Karena Terbakar Api Cemburu!

slidegossip
 slidegossip - Thu, 09 Jul 2020 01:26
 Dilihat: 124
Innalillahi! Krisdayanti Meninggal Dunia Dibunuh Suaminya Sendiri Karena Terbakar Api Cemburu!
Ilustrasi korban pembunuhan (riauonline.co.id)

slidegossip.com - Kabar meninggalnya Krisdayanti begitu mengejutkan publik. Pasalnya, selama ini artis cantik yang juga anggota DPR tersebut selalu terlihat sehat dan baik-baik saja. Namun kabar justru menyebutkan kalau Krisdayanti meninggal dunia karena dibunuh oleh suaminya sendiri.

Namun jangan salah sangka dulu, karena seperti dilansir dari suara.com (8/7/2020), Krisdayanti yang dimaksud bukanlah sang artis dan istri Raul Lemos. Rupanya korban yang tewas ditangan suaminya sendiri itu adalah Hermita Krisdayanti, warga Kelurahan Muara Fajar.

Wanita berumur 21 tahun itu tewas karena dibunuh oleh suaminya sendiri. Diduga, suami terbakar api cemburu hingga emosi dan nekat menghabisi nyawa Krisdayanti. Warga Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Provinsi Riau itu ditemukan sudah dalam kondisi tewas di dalam rumahnya.

Nyawa Krisdayanti dihabisi oleh suaminya sendiri yang berinisial AR, pada Minggu 30 Juni 2020 lalu. Polisi akhirnya berhasil menangkap AR saat pelaku dalam pelarian. "Tersangka kabur setelah melakukan pembunuhan. Tapi kami berhasil menangkapnya di wilayah Kabupaten Bengkalis kurang dari 24 jam setelah pembunuhan," terang Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru Ajun Komisaris Awaluddin.

Awaluddin menuturkan, AR tega membunuh Krisdayanti karena dirinya sudah terbakar api cemburu. Aksi pembunuhan tersebut terjadi pada Minggu (30/6/2020) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Insiden pembunuhan itu baru terungkap setelah tersangka AR bertingkah aneh, yakni meminta paksa uang kepada Shakira Gule, orang tuanya sendiri.

Kediaman Shakira dengan AR dan KL yang baru saja membina bahtera rumah tangga tersebut memang berdekatan. Melihat tingkah putranya yang tidak wajar, Shakira pun tidak bersedia memberikan uang. AR yang putus asa kemudian kembali ke rumahnya untuk mengambil sepeda motor dan langsung pergi.

Shakira yang curiga dengan gelagat sang anak, bersama anggota keluarga lainnya langsung memeriksa apa yang terjadi di kediaman putra dan menantunya itu. Namun, Shakira langsung terkejut begitu melihat menantunya yang sudah terbaring tak bernyawa.

Awaluddin menduga, korban meninggal dunia akibat kekurangan oksigen setelah dibekap AR dengan menggunakan bantal. Sementara polisi yang mendapat informasi tersebut segera memburu AR yang saat itu sedang mencoba kabur mengendarai sepeda motor.
Sumber: slidegossip