Kacamata Terbalik Keluaran Rumah Mode Mewah Ini Bikin Bingung Netizen

Okezone
 Okezone - Tue, 15 Dec 2020 04:43
 Dilihat: 443
Kacamata Terbalik Keluaran Rumah Mode Mewah Ini Bikin Bingung Netizen

Rumah mode mewah kenamaan dunia, Gucci selama ini terkenal sebagai pencipta tren di industri fesyen dunia. Tapi koleksi rancangan terbaru kali ini, tampaknya malah sukses membuat banyak orang bingung.

Pasalnya, koleksi item terbaru yang dirilis oleh rumah mode mewah asal Italia satu ini adalah kacamata dengan siluet desain yang terbalik. Kacamata bingkai kucing , dengan kedua ujung yang tajam menukik adalah salah satu aksesori fesyen yang populer di era 50 dan 60'an dan kembali hits beberapa tahun belakangan ini.

Tapi Gucci, menambahkan karakter desain mereka sendiri dengan membalikkan seluruh bentuk, dengan bagian kaki kacamata dan nose bridge ke atas sehingga kacamata tersebut tetap bisa dipakai.

Dikutip Metro, Selasa (15/12/2020) di laman situs resminya, Gucci menggambarkan kacamata kucing yang dibanderol seharga 470 Pound Sterling atau sekira Rp8,8juta ini memang sengaja dirancang terbalik dan hadir sebagai kacamata yang anti-mainstream.

"Tampilan yang tidak biasa pada kacamata bingkai mata kucing yang terinspirasi dari tahun 50-an dan 60-an, kacamata hitam ini disajikan dengan desain terbalik yang menciptakan efek 'terbalik'," keterangan yang tertulis di laman resmi Gucci.

Tapi desain tak biasa kacamata ini malah membuat para netizen dan calon pembeli jadi sedikit kebingungan. Bahkan ada juga yang sampai meledek style kacamata terbalik ini di platform sosial media.

"Gucci, kenapa kita melakukan ini," tanya seorang pelanggan yang kebingungan.

"Seseorang, coba tolong lihat ini. Gucci mengambil kacamata lalu membalikkannya yang di atas jadi di bawah dan menyematkan harga USD775. Enggak ngerti lagi sama tahun ini," seru salah seorang netizen.

"Hi @gucci, kita perlu bicara membahas ini," bunyi komentar netizen lainnya.

Baca juga: Cara Cegah Tulang Punggung Rusak, Penyakit yang Diidap Deddy Corbuzier

"Perbaiki kacamata itu," tambah netizen lain.

Sumber: Okezone