Kaesang Pangarep Unggah Foto Kekasih yang Memancing Reaksi Nyeleneh Netizen

Okezone
 Okezone - Thu, 06 Jun 2019 13:01
 Dilihat: 612
Kaesang Pangarep Unggah Foto Kekasih yang Memancing Reaksi Nyeleneh Netizen

Media sosial seringkali dimanfaatkan oleh para penggunanya untuk membagikan momen spesial atau berharga dalam hidupnya. Salah satunya saat merayakan Idul Fitri. Banyak pengguna yang mengunggah momen kebersamaannya bersama keluarga, teman, dan kerabat terdekat. Mulai dari makan bersama, foto bersama, hingga mengenakan baju kembaran.

Namun hal berbeda dilakukan oleh anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Di momen Idul Fitri ini, Kaesang Pangarep tidak mengunggah kebersamaannya dengan orangtua, kedua kakak dan iparnya, keponakannya, maupun keluarga lain. Dirinya malah mengunggah potret sang kekasih, Felicia Tissue.

Berdasarkan pantauan Okezone, Kamis (6/6/2019), foto yang diunggah beberapa jam lalu itu memperlihatkan Felicia tengah melakukan selfie. Perempuan berwajah oriental itu tampak tersenyum manis ke kamera sambil memperlihatkan deretan giginya yang putih. Dari foto tersebut juga terlihat ia menguncir rambut panjangnya dengan membiarkan beberapa helai rambut terlepas.

Dalam pose selfie dimana tangan kirinya bertumpu di antara leher dan pipi sebelah kiri, Felicia mengenakan atasan berwarna putih. Selain itu, ada pula pashmina rajut berwarna cream yang disampirkan ke bahunya. Tampak pula aksesoris berupa gelang kecil yang dihiasi sejumlah manik-manik. Untuk wajah, sepertinya ia hanya mengenakan polesan makeup tipis dan lipstik.

Pada keterangan foto Kaesang Pangarep menuliskan, "Aww ." Foto tersebut pun mendapatkan respon dari para pengikutnya. Sebagian besar menuliskan komentar bernada nyeleneh hingga meledeknya. Termasuk komentar dari stand-up comedian, aktor, sutradara, dan penulis Ernest Prakasa.

"Monmaap ini Idulfitri bukan Imlek, sekadar mengingatkan ," tulis Ernest. Sementara akun @wulanntikka12 menuliskan, "Ehh kang pisang sapa tuhh brani2nya aplod poto cewek cantik." Ada pula yang mempertanyakan tentang kesediaan Felicia menjadi pacar Kaesang. "Kok mau sama kamu," tulis akun @bellakaluku_. Senada dengan komentar tersebut, akun @attaliarangkuty menulis, "Mbaknya kok gak sadar2 sih."

Sebenarnya ini bukan pertama kali Kaesang Pangarep mengunggah foto sang kekasih. Dirinya sudah sering mengunggah foto Felicia bahkan momen kebersamaan keduannya. Foto-foto tersebut sering dihiasi dengan keterangan yang mengundang tawa. Begitu juga dengan komentar-komentar yang ditinggalkan oleh pengikutnya. Rata-rata bernada nyeleneh dan meledeknya.

Sumber: Okezone