Kelakuan Netizen Indonesia, Bully Artis Amerika Gara-Gara Topi

Okezone
 Okezone - Fri, 26 Apr 2019 10:32
 Dilihat: 703

DUNIA fashion menawarkan banyak hal yang di luar nalar. Jangan heran, apa yang tidak pernah tercipta, akan bisa ada dan menjadi tren di seluruh dunia.

Masih ingat kasus celana sobek di bagian bokong? kantong plastik pasar jadi tas super mahal? Atau juga misalnya selimut super tebal yang malah di jadikan jaket musim dingin?

Barang-barang itu mungkin dianggap aneh, tapi bagi mereka yang menggeluti dunia fashion, hal tersebut adalah penemuan dan sesuatu yang patut diapresiasi. Tapi, tidak sedikit juga netizen yang kemudian julid dan nyinyirin item fashion yang 'out of teh box' seperti itu.

Baca Juga: Gaya Aduhai Pramugari Marcelina Angela Berbikini di Pantai

Seperti apa yang kini sedang menimpa Penyanyi Lana Del Rey. Netizen Indonesia ramai-ramai membully dia karena apa yang dia kenakan disamakan dengan makanan ringan yang hanya ada di Indonesia.

Postingan @weky menjadi postingan pertama yang memulai hujatan yang terkesan bercanda ini. Di sana, dia menjelaskan kalau topi yang dikenakan Lana Del Rey percis dengan snack bernama "Kuping Gajah".

Baca Juga: 4 Gaya OOTD Lee Min Ho Usai Wamil, Gantengnya Maksimal!

Secara visual, apa yang dia tulis memang tidak salah. Sebab, topi yang dikenakam Lana berbentuk lingkaran besar dan salah satu bagian melengkung ke bawah. Kemudian dari warna juga mirip, cokelat-putih, khas kuping gajah. "Just Lana Del Rey with her favorite snack, Kuping Gajah," tulis @weky.

Sumber: Okezone