Krisdayanti Pernah Selingkuh di Depan Anak, Ibunda Anang: Dia Gak Tahan Godaan, Gak Pernah Puas!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 20 Apr 2020 06:19
 Dilihat: 713
Krisdayanti Pernah Selingkuh di Depan Anak, Ibunda Anang: Dia Gak Tahan Godaan, Gak Pernah Puas!
slidegossip.com - Perceraian mantan pasangan artis Krisdayanti dan Anang Hermansyah begitu menghebohkan publik kala itu. Bahkan, seperti dilansir dari grid.id (19/4/2020), kelakuan Krisdayanti yang tega berselingkuh di belakang Anang, hingga kini masih teringat di benak anak-anaknya.

Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti (tabloidnyata.com)

Setelah 13 tahun menjalani rumah tangga, tak mengelakan keduanya harus berpisah. Hadirnya orang ketiga disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Krisdayanti dan Anang Hermansyah yang sudah dikaruniai dua anak itu. Santer dikabarkan, Krisdayanti berselingkuh dengan pengusaha kaya raya asal Timor Leste bernama Raul Lemos.

Yang mengejutkan, secara terang-terangan Krisdayanti malah terbuka dengan isu perselingkuhannya di hadapan keluarga. Bahkan, Anang Hermansyah mengetahui soal perselingkuhan Krisdayanti dari kedua anak-anaknya.

Hal tersebut diakui sendiri oleh Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dalam sebuah wawancara eksklusif mereka bersama Kasak-Kusuk, pada Agustus 2009 lalu. Anisa Choliq, ibunda Anang Hermansyah juga sempat membenarkan apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga anaknya.

"Keluarga tidak kaget, selama ini kami berusaha menutupi apa yang sesungguhnya terjadi karena apa pun juga. Mereka anak dan menantu saya," ungkap Anisa Choliq pada tahun 2009 lalu.

Yang tak kalah mengejutkan, ibunda Anang Hermansyah menyebut kalau Krisdayanti adalah perempuan yang tak tahan dengan godaan duniawi. "Kalau saya lihat, Yanti orang yang tidak tahan dengan godaan duniawi. Dia tidak pernah puas dengan apa yang ada saat ini," ucap Anisa Choliq.

"Padahal, kalau ditilik dari luar, apa, sih, sebenarnya yang kurang dari pasangan ini. Karier bagus, harta lebih dari cukup, anak juga lucu, dan pintar-pintar. Jujur, ya, Yanti itu anaknya baik sekali, santun, dan perhatian. Cuma, persoalannya, ya, yang satu tadi, dia tak bisa menahan godaan duniawi. Dia gampang terbawa arus sekitarnya dan sepertinya tidak pernah puas dengan yang dimiliki sekarang," pungkas Anisa Choliq.
Sumber: slidegossip