Langsung Jadi Viral, Netizen Berhasil Bongkar Mata Palsu pada Ikan

Okezone
 Okezone - Tue, 04 Sep 2018 22:07
 Dilihat: 578

SEBUAH toko ikan di Kuwait terpaksa ditutup setelah pemiliknya kedapatan menempelkan 'mata palsu' agar ikan terlihat segar. Menurut laporan media lokal, pihak kepolisian resmi menutup toko ikan tersebut pada hari Sabtu lalu, 1 September 2018.

Berkat kekuatan netizen, salah satu foto ikan berhasil bocor di media sosial. Dalam foto itu, sebuah mata palsu tampak terkelupas dan bergeser ke bagian atas ikan. Alhasil, mata asli ikan yang telah menguning terlihat jelas di bawahnya.

Sebagai lelucon, sebuah perusahaan ikan di Kuwait sampai membuat pengumuman unik bahwa mereka menjual "Ikan tanpa kosmetik". Di samping gambar ikan, ada pilihan lensa kontak dengan berbagai pilihan warna.

Baca Juga:Intip Tato Atlet Voli Kazakhstan Kristina Karapetyan yang Hampir Menutupi Seluruh Tubuhnya

Para pengguna media sosial pun dengan cepat mengkritisi upaya pemilik toko dengan serangkaian meme lucu yang menjadi viral. Dilansir Okezone dari New York Post, seorang pengguna twitter bernama Mohamed El Dahsan diketahui menjadi sosok di balik viralnya kasus 'penipuan' ini.

"Polisi Kuwait telah menutup sebuah toko ikan yang menggunakan mata palsu untuk membuat ikan tampal lebih segar. via Al Bayan," cuit Mohamed yang telah mendapat lebih dari 117 ribu like dan 62.6 ribu retweet.

Baca Juga:Ladies, Lakukan Ini Agar Kalian Bisa Klimaks saat Berhubungan Intim!

Ashley Feinberg, seorang pengguna twitter lainnya, mengutip tweet di atas dengan kata-kata, "Keyakinan saya bahwa kejahatan yang sangat kreatif dan tidak sampai melukai orang lain harus diizinkan,"

Namun, tak sedikit pula netizen yang berharap agar pemilik toko diberi hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. "Ini jelas terlihat mencurigakan. Saya berharap mereka dibawa ke pengadilan dan dijatuhkan hukuman setimpal," cuit akun M'BlockU.

Sumber: Okezone