Makan Bareng Kucing, Kepala Biarawan Ini Viral

Okezone
 Okezone - Mon, 28 Jan 2019 19:01
 Dilihat: 863

SEBAGAI makhluk yang paling sempurna, sudah sepantasnya manusia bertindak saling mengasihi satu sama lainnya. Tidak hanya terhadap sesama manusia, melainkan terhadap hewan. Salah satu hewan yang kerap dijumpai dan dipelihara oleh manusia adalah kucing.

Tentu saja kucing terlihat sangat menggemaskan dengan berbagai tingkah laku yang mereka tunjukkan. Hal ini lah yang membuat seseorang menjadi semakin senang memelihara hewan berkaki empat tersebut. Salah satunya adalah seorang kepara biarawan Chorakuji sebuah kuil di Prefektur Tochigi Jepang.

Ia memiliki sebuah pengabdian khusus kepada Kanon seorang Dewi Belas Kasih. Alhasil tidak aneh jika kepala biarawan ini memiliki kedekatan dengan para kucing yang ada di sekitarnya. Kucing tersebut juga selalu ingin dekat dengannya bahkan ketika sang biarawan sedang menyantap sarapan pagi.

Baca Juga:

Ini Durian J-Queen Seharga Rp14 Juta, Dapat Motor 1 Unit!

Cantiknya Tamara Bleszynki Jualan Nasi Lauk Nusantara Pakai Rok Mini

Selain memegang kucing yang ada di pangkuan dan yang bertengger di siku kiri sandaran kursinya, biarawan ini juga memiliki dua kucing lagi yang menemaninya. Keduanya memandang ke atas dari lantai di sebelah meja dengan wajah-wajah yang menunggu makanan. Kala itu sang biarawan menyantap mie udon dicampur dengan kaldu hotpot sisa bahan dari makan malam sebelumnya.

Sebagaimana dilansir dari Sora News 24, Senin (28/1/2019), uniknya kucing-kucing tersebut tidak menginginkan apa yang dimiliki oleh biksu tersebut. Sebaliknya, yang mereka tunggu adalah makanan kucing yang diletakkan di dalam sebuah mangkuk kecil di atas meja.

Sambil terus memegang sumpit dengan tangan kanannya, tangan kiri biarawan ini menyuapi hewan peliharaannya tersebut. Sebagaimana diketahui, Chourakuji memang kerap melakukan aktivitas ini setiap pagi. Melalui akun resmi kuil @nasu_chourakuji ia secara teratur membagikan video menarik tersebut dengan caption "Sarapan kepala biarawan" dengan empat ekor kucing yang benar-benar ingin menyantap makanan mereka.

Tentunya postingan Chourakuji ini mendapatkan banyak komentar positif dari para netizen. Kebanyakan dari mereka terlihat kagum dengan tingkah laku para kucing tersebut yang terlihat sangat akur dan bahagia.

"Sangat lucu, bagaimana mereka mengulurkan kaki kecil mereka?" tulis salah satu netizen.

"Mereka semua terlihat sangat bahagia," ungkap netizen lainnya.

Sementara salah satu netizen lainnya menulis: "Itu yang saya sebut dengan makanan hangat."

Sumber: Okezone