Maria Vania Joget Fitness Bikin Netizen Kram hingga Gak Bisa Tidur

Okezone
 Okezone - Sun, 21 Mar 2021 17:36
 Dilihat: 483

Nama Maria Vania di kalangan netizen jagad maya. Selain karena pengakuannya yang terpesona dengan kegantengan Kiwil, tentu saja karena penampilan seksinya.

Tak hanya di Instagram, Maria Vania juga eksis di TikTok. Presenter cantik tersebut kerap mengunggah video TikTok yang mencuri perhatian netizen.

Salah satunya video Maria Vania mengajak netizen untuk joget fitness. Dalam video tersebut, perempuan yang akrab disapa Vania itu tampil sporty dengan nuansa putih.

Dia mengenakan tanktop warna putih dengan legging sporty dan sneakers warna senada. Vania tampil cantik dengan rambut hitam panjangnya yang tergerai.

Baca Juga : 10 Potret Seksi Maria Vania yang Ngaku Terpesona Kegantengan Kiwil

Baca Juga : Pose Menggoda Maria Vania Dicium Matahari, Netizen: Daya Setrumnya Tinggi!

Vania memulai videonya dengan meliuk-liukan tubuh dari berdiri hingga posisi bersiap squat. setelah itu, perempuan berusia 29 tahun tersebut melakukan squat dengan gerakan berulang.

Latihan squat sendiri bermanfaat untuk mengencangkan otot paha dan bokong. Namun, netizen tetap saja malah gagal fokus dengan penampilan dan gerakan Vania.

Video yang telah disaksikan 236 ribu pengguna TikTok itu pun dibanjiri komentar netizen. Mereka menuliskan pujian hingga komentar kocak karena gagal fokus melihat Maria Vania joget fitness.

"Wanita tercantik dan terseksi," puji @Hendi Zhou

"Ngilu Ane liat nya," tulis @Sony Fembrian

"Kenapa kakiku dan sekitarnya kram...," tutur @sesuatu salah

"Sesek Lg ajah napas gua," komen @Atha Iqbal

"Fix gabsa tdr," ujar @ARIESS'bali

Sumber: Okezone

  
Most Viewed
Terpopuler