Masih Ingat Viral Pria Muntilan Nikahi Bule Cantik, Kini Sudah Punya Anak

Okezone
 Okezone - Sat, 12 Jun 2021 07:37
 Dilihat: 64
Masih Ingat Viral Pria Muntilan Nikahi Bule Cantik, Kini Sudah Punya Anak

JAKARTA - Warganet sempat dihebohkan dengan pernikahan beda negara antara pria asal Mutilan, Jatim, Nur Khamid dengan bule asal Inggris Polly Alexandrea Robinson pada 2018 silam.

Saat itu Alexandrea tampil anggun memakai pakaian muslimah sementara Nur Khamid tampak bahagia bisa mempersunting wanita yang dicintainya. Foto pernikahan ini pun menghebohkan media sosial (medsos).

Kini kabar bahagia kembali datang dari pasangan itu, mereka dikabarkan telah memikili momongan.

Hal itu dibagikan oleh Nur Khamid dan Alexandria di masing-masing akun medsos Instagram pribadinya. Keduanya kompak menggungah foto bayinya meski tak menampilkan secara detail gambar si buah hati.

Nur Khamid membagikan foto tangan bayinya sedangkan Alexandrea menampilkan kaki anaknya. Kedua foto tersebut diunggah dengan tampilan hitam putih.

Baca juga: Wanita Terekam Ngutil Tas Jamaah di Masjid Cilandak, Warganet: Kerudung Kedok Doang!

Pasangan ini pun kompak tak memberikan keterangan apa pun dalam unggahannya dan hanya menampilkan gambar hati.

Nur Khamid dan Alexandrea juga mengunci unggahan foto anak pertamanya tersebut. Meski begitu, unggahan keduanya disukai oleh sekitar 2.800-2.900 netizen di Instagram.

Baca juga: Pria Ini Dicium Dua Anaknya Sebelum Berangkat Berdagang, Warganet Terharu

Seperti diberitakan sebelumnya, pria asal Muntilan, Karna Radheya, menjadi viral setelah menikahi seorang bule cantik yang bernama Polly Alexandria Robinson, bule cantik ini berasal dari Inggris.

Dalam video yang diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, Nur Khamid alias Karna Radheya serius mengikuti perkataan penghulu, sementara calon istrinya, Polly, terlihat tersenyum bahagia.

Pernikahan yang mereka lakukan pun sederhana, Karna mengenakan kemeja putih polos dan peci hitam, sedangkan Polly mengenakan gaun putih yang cantik dengan kepalanya yang ditutup kain berwarna merah muda. Kedua pasangan ini pun dinyatakan resmi menikah pada 16 Desember 2018.

Sumber: Okezone